Takut Diketahui Rizky Billar, Lesti Kejora Diperiksa di Tempat Rahasia

Kondisi Lesti Kejora pasca kasus tindak KDRT Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram/insta_julid

VIVA Kriminal - Kepolisian telah melakukan pemeriksan tambahan hari ini terhadap Lesti Kejora terkait kasus KDRT yang dilaporkannya. Pemeriksaan kepada Lesti Kejora dilakukan bukan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Polisi Jemput Bola

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan tim penyidik jemput bola dalam pemeriksaan tambahan kepada Lesti Kejora. Pemeriksaan saat ini telah selesai dilakukan.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

"Penyidik jemput bola karena lihat kondisinya yang habis luka-luka KDRT sehingga penyidik datang ke tempat yang bersangkutan," ujar Zulpan saat dihubungi, Jumat, 7 Oktober 2022.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Baca juga: Lesti Kejora Bakal Diperiksa Polisi Lagi Hari Ini

Tidak Merinci Lokasi Pemeriksaan

Zulpan tidak memerinci lokasi pemeriksaan terhadap Lesti Kejora. Dia mengatakan pemeriksaan kepada Lesti dilakukan di lokasi Lesti Kejora berada.

Takut Diketahui Rizky Billar

Selain itu, Zulpan menyebut pihak Lesti tidak ingin menyebutkan lokasinya berada karena takut diketahui Rizky Billar.

"Tempatnya tidak bisa disampaikan karena dia takut diketahui oleh Rizky Billar. Jadi penyidik yang datang ke tempat dia," kata Zulpan.

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Lesti Tegaskan Tindakan KDRT

Dalam pemeriksaan tambahan hari ini, kata Zulpan, Lesti kembali menegaskan tindakan KDRT yang menimpanya. Kekerasan yang dilakukan Rizky Billar terjadi lebih dari satu kali.

"Dalam pemeriksaan itu disampaikan juga keterangannya salah satu poin pentingnya itu kekerasan tidak terjadi satu kali ini saja. Kemudian terkait pelemparan bola biliar memang benar pernah dicoba dilakukan oleh terlapor," kata Zulpan.

"Pokoknya sudah diperiksa di tempat di saudari Lesti berada. Di tempat aman yang tidak ingin disebutkan takut diketahui Rizky," katanya.

Dalami Soal Dilempar Bola Billiard

Sebagai informasi, polisi bakal meminta keterangan artis Lesti Kejora kembali, hari ini, Jumat 7 Oktober 2022, terkait kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya sendiri, Rizky Billar. Salah satu hal yang mau ditanya adalah soal aksi Billar melemparnya dengan bola billiard.

"Akan didalami lagi (pelemparan bola billiard)," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 7 Oktober 2022.

Dalam pemeriksaan lanjutan, polisi pun bakal memastikan rentetan KDRT yang dilakukan Billar kepada Lesti. Pasalnya, Lesti mengaku KDRT yang dialami lebih dari satu kali. Jika Lesti tidak datang, eks Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini menyebut pihaknya terbuka untuk jemput bola mengirim penyidik ke lokasi Lesti beristirahat.

"Kalau tidak memungkinkan penyidik yang akan datangi tempat Lesti untuk dimintai keterangan. Dalam pemeriksaan awal diterangkan KDRT ini bukan kali pertama terjadi, sudah pernah beberapa kali terjadi dan pernah juga sempat dilempar bola billiar. Hari ini Lesti diminta datang untuk menambah berita acara yang masih diperlukan penyidik soal laporan KDRT yang telah terjadi dan dilakukan berulang kali itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya