Pengantar Jenazah di Makassar Ditangkap Polisi karena Keroyok Warga, Begini Kronologinya

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Kriminal – Tiga pengantar jenazah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sulsel ditangkap polisi karena mengeroyok warga. Ketiga pelaku yang mengeroyok pengendara motor itu ditangkap rumahnya masing-masing sesaat setelah mengantar jenazah.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

"Benar. Mereka pengantar jenazah yang keroyok warga akhirnya diamankan petugas," kata Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS saat dimintai konfirmasi, dikutip Selasa, 1 November 2022.

Ilustrasi pengeroyokan

Photo :
  • pixabay
Heru Budi Ingatkan Petugas Kesehatan Jangan Tolak Pasien TBC dari Luar Jakarta

Dia menjelaskan, bahwa kejadian itu bermula saat korban sedang berboncengan motor dengan temannya melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan. Di saat bersamaan tiba-tiba diadang para pelaku yang sedang mengantar jenazah.

"Awalnya korban sempat berhenti ketika melihat pengantar jenazah ini menutup jalan dua arah. Tapi tiba-tiba saja korban didatangi lalu dikeroyok," ungkap Lando.

Ban Mobil Dicuri saat Parkir di Mal Jakpus, Polisi Kejar Pelaku

Saat ini, kata Lando, ketiga pelaku pengeroyok itu ditahan di Polsek Biringkanaya. Dari hasil interogasi, mereka mengaku hanya ikut-ikutan konvoi dan bukan keluarga dari jenazah yang sedang diantar.

Ilustrasi lokasi penganiayaan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan.

"Korban dipukul secara beramai-ramai dengan kepalan tangan, mereka juga mengaku kalau mereka hanya ikutan mengantar jenazah itu," terang Lando.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya