Warga Bongkar Kuburan Misterius Berisi Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap

Warga Makassar temukan kuburan misterius yang berisi bayi.
Sumber :
  • VIVA/Supriadi Maud

VIVA KriminalWarga di Kompleks Perikanan Jalan Balang Baru, Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan adanya kuburan misterius menghebohkan pada Senin 21 November 2022.

Foto-foto Kyarra Arunika Hasibuan Anak Jessica Mila Bikin Gemas, Netizen: Papanya Banget!

Menurut informasi, kuburan itu tiba-tiba berada di depan rumah warga dam ditemukan saat warga sekitar sedang menyapu. Dari pengakuan warga sekitar, kuburan tersebut sebelumnya tidak ada di lokasi itu. Bahkan tak ada warga sekitar yang meninggal belakangan ini.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS menuturkan, bahwa dari pengakuan warga setempat jika di lokasi itu memang awalnya tidak namun, tiba-tiba saja muncul kuburan misterius itu sejak pagi tadi.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

"Iya benar, ada ditemukan warga gundukan tanah seperti model kuburan di depan rumahnya," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS saat dimintai konfirmasi, Senin 21 November 2022.

Misteri Mayat Bayi Terkubur di Tanggamus Lampung

Dia menjelaskan, bahwa penemuan kuburan ini berawal dari warga yang sedang membersihkan halaman rumahnya. Kemudian, dia melihat gundukan tanah depan rumahnya dan di atas tanah itu terdapat lilin yang sudah dibakar, bunga pandang dan batu.

"Jadi ada warga disitu yang menyapu di halaman rumahnya tib-tiba lihat itu gundukan. Nah mereka curiga, jadi menggali kuburan itu. Ternyata mayat bayi terbungkus sarung, plastik, dan kain kafan. Mayat juga ditutupi papan tripleks," ungkapnya.

Setelah penemuan itu, warga sekitar kemudian melaporkan kejadian itu, kemudian pihak kepolisian ke lokasi dan mengevakuasi mayat bayi ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan awal, mayat bayi tersebut diduga dimakamkan malam tadi. Kemudian diperkirakan masih berumur kurang lebih 7 bulan.

Hingga kini, pihak polisi masih menyelidiki kuburan misterius yang didalamnya terdapat mayat bayi. Dugaan awal, mayat bayi laki-laki ini sengaja dibuang orang tuanya karena diduga hasil hubungan gelap.

"Masih dalam penyelidikan. Dan segera kami akan ungkap pelaku yang mengubur bayi tersebut. Dugaan awal karena hasil hubungan gelap," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya