Perampok Bersenpi Kepung Alfamart di Tangerang, Curi Uang Rp22 Juta

Alfamart di Tangerang jadi sasaran perampok bersenjata api.
Sumber :
  • VIVA/ Sherly.

VIVA Kriminal - Perampokan bersenjata terjadi di salah satu minimarket yakni Alfamart kawasan Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Dalam peristiwa itu, uang tunai dengan nilai Rp22 juta raib dicuri oleh para komplotan tersebut.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Terjadi pada Minggu Malam

Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih, membenarkan aksi pencurian tersebut. Yang mana, terjadi pada Minggu, 20 November 2022, pukul 22.58 WIB.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Alfamart (Ilustrasi)

Photo :
  • Dokumentasi PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

"Betul, kejadian pada hari Minggu, di mana perampok dengan menggunakan senjata api mendatangi Alfamart dan mengambil uang tunai yang ada di kasir," katanya, Senin, 21 November 2022.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Pegawai Hendak Menutup Toko

Bermula saat para pegawai hendak menutup toko, kemudian sejumlah orang laki-laki menggunakan sepeda motor mendatangi dan masuk ke dalam Alfamart.

"Menggunakan dua unit sepeda motor, lalu para pelaku masuk ke dalam toko," ujarnya.

Minimarket Alfamart di Depok (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

Pelaku Todongkan Senjata ke Karyawan

Selanjutnya, salah satu dari pelaku langsung mengeluarkan senjata api dan menodongkannya kepada para karyawan. Di sana, pelaku meminta para korban untuk membuka brankas toko.

"Satu dari para pelaku itu mengeluarkan senpi jenis revolver, di sana para karyawan diminta membuka brankas. Namun, karena para karyawan tidak tahu kunci brankas, akhirnya pelaku langsung mengambil uang dalam yang ada di laci kasir," katanya.

Usai berhasil memgambil uang dengan nilai kurang lebih Rp22 juta itu, para pelaku dengan segera melarikan diri. Kini, polisi tengah melakukan tindak lanjut atas kasus tersebuut, mulai pengumpulan bukti hingga pemeriksaan saksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya