Sempat Dikira Ditangkap Polisi, Aditya Ternyata Diculik Rekan Bisnisnya

Ilustrasi/borgol.
Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

VIVA Kriminal - Seorang pria bernama Julian Krisna Aditya diduga nekat menculik rekan bisnisnya yang bernama Aditya Zulkarnaen. Alasannya karena masalah bisnis yang mereka lakukan.

Permasalahan menyangkut modal antara pelaku dan korban. Penculikan terjadi di wilayah Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Orang tua korban lantas melapor ke polisi pada Sabtu, 3 Desember 2022 lalu. 

"Awal mula kejadian pelapor diberitahu oleh pelaku jika korban (anaknya) dibawa oleh pelaku," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Senin 5 Desember 2022.

Ilustrasi/Borgol

Ilustrasi/Borgol

Photo :
  • Pixabay/Jushemannde

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu mengatakan, orang tua korban awalnya mengira polisi yang membawa anaknya. Tapi, dari pemeriksaan telepon genggamnya, didapati fakta kalau pelaku dan korban ternyata merupakan rekan bisnis. 

"Pelapor merasa pelaku adalah polisi. Namun, setelah dikonfirmasi melalui handphone bahwa pelaku merupakan teman bisnis dan korban dijadikan sebagai jaminan," ujar dia

Dirinya menambahkan, pelaku lantas menghubungi orang tua korban soal masalah modal usaha. Korban disebut gagal mengembalikan modal usaha yang sudah disepekati keduanya. Kasus ini sendiri masih dalam penyelidikan. Laporannya ditangani Polres Metro Bekasi.

Halaman Selanjutnya
img_title