Minimarket di Jakarta Utara Dirampok, Uang hingga Rokok Senilai Rp7 Juta Raib

Ilustrasi Perampokan.
Sumber :

VIVA Kriminal – Perampokan terjadi di sebuah minimarket di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Selasa, 6 Desember 2022. Kasir berinisial AD menjadi korban perampokan tersebut.

Demo Anarkis di BTN Dinilai Bikin Rugi Nasabah, Polisi Diminta Tindak Tegas Pelaku

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan perampokan ini berawal saat korban tengah membuka toko minimarket sekitar pukul 06.00 WIB. Kemudian, seorang laki-laki tak dikenal menumpang ke toilet minimarket.

"Lalu keluar dari toilet, pelaku menodongkan pisau dan meminta kunci brankas. Korban katakan tidak memegang kunci tersebut karena dirinya hanya kasir," ujar Zulpan dalam keterangannya, Kamis, 8 Desember 2022.

Istri Fredy Pratama Bakal Dimiskinkan Kepolisian Thailand

Ilustrasi minimarket.

Photo :
  • Pixabay

Saat itu, pelaku langsung mengambil tas milik korban dan mengambil sejumlah uang. Tak hanya itu, tangan dan kaki korban juga diikat menggunakan lakban.

Polisi Bongkar Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

"Lalu pelaku mengambil tas milik korban berisi handphone, uang Rp2,5 juta. Pelaku juga mengikat tangan korban dan kaki korban dengan menggunakan lakban bening, mulut korban juga dilakban," ungkapnya.

Kata Zulpan, pelaku melanjutkan aksinya dengan mencuri beberapa rokok dari minimarket tersebut. Total kerugian akibat perampokan ini senilai Rp7 juta. 

Proses eksekusi Kompol Wahyu dan AKP Bambang dalam kasus Tragedi Kanjuruhan.

Inkracht! Jaksa Eksekusi 2 Polisi Terkait Tragedi Kanjuruhan

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur mengeksekusi dua anggota polisi yang terlibat dalam kasus atau tragedi Kanjuruhan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024