Wanita Jadi Korban Begal di Kebayoran Lama, Polisi: Kena Sayatan Pisau

Ilustrasi Begal.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA Kriminal - Seorang wanita berinisial LD (27) menjadi korban begal di Jalan Masjid Al Mujahidin, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Peristiwa begal yang dilakukan pria berinisial TAF (20) itu terjadi pada Senin, 12 Desember 2022 pukul 22.10 WIB.

Bobby Ditangkap Polisi, Diduga Menghina Suku Pakpak

Korban Luka

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono, mengatakan korban mengalami luka sayatan akibat senjata tajam yang dibawa pelaku.

Ungkap Penyebab Kecelakaan Bus Maut di Subang, Polisi Lakukan Ini

"Korban luka. Jadi korban itu saat mempertahankan diri, senjata tajam pelaku mengenai jarinya korban dan korban terjatuh. Kena sayatan, bentuk (senjata tajam) itu pisau tapi panjang," kata Widya Agustiono saat dikonfirmasi, Selasa, 13 Desember 2022.

Kamera CCTV rekam aksi begal yang tewaskan seorang pemuda di Bekasi. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/ Dani.
Polisi Usul WFH di Bali saat World Water Forum Berlangsung Supaya Tidak Macet

Berjalan Seorang Diri Saat Pulang Kerja

Widya Agustiono menjelaskan, peristiwa begal ini bermula saat korban berjalan seorang diri saat pulang kerja. Kemudian, ada pelaku yang sudah mengintainya dan berupaya untuk merampas handphone korban.

Korban saat itu berusaha untuk mempertahankan handphone dan berteriak. Teriakan itu kata Widya yang mengakibatkan korban akhirnya berusaha kabur.

"Iya korban ini berhasil mempertahankan (handphonenya), jadi begal itu gagal mengambil karena itu tadi. Korban mempertahankan dan jarinya kena luka, tapi kebetulan dia teriak maling, warga yang mendengar langsung merapat," katanya.

ilustrasi aksi begal

Photo :
  • Screenshot video Youtube

Pelaku Sudah Ditahan di Polsek Kebayoran Lama

Saat ini, pelaku begal telah ditahan di Polsek Kebayoran Lama dan menjalani pemeriksaan. Dikatakan Widya Agustiono, kasus pembegalan ini telah naik ke tingkat penyidikan.

"Status pelaku dalam perkara kita naikkan ke penyidikan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya