Remaja yang Begal Petugas Damkar di Tambora Ditangkap, 2 Masih Buron

ilustrasi penangkapan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA Kriminal – Begal yang menyasar anggota pemadam kebakaran Jakarta Pusat, Nopri Saputra (27), di Tambora, Jakarta Barat, akhirnya dicokok polisi. Hal itu dibenarkan Kapolsek Tambora, Komisaris Polisi Putra Pratama.

Viral Aksi Begal Payudara di Pasar Minggu, Pelaku Malah Mau Masturbasi saat Ditangkap

"Benar, pelaku sudah diamankan," ujar Putra kepada wartawan, Jumat 16 Desember 2022.

Menurut dia, begal yang ditangkap adalah pelaku utama. Namun, tidak dirinci identitasnya. Yang bersangkutan hingga kini masih diperiksa intensif. Dia ditahan di Markas Polsek Tambora.

Lebih 2 Ribu Mahasiswa yang Bela Palestina di Seluruh AS Ditangkap Polisi

Sementara dua pelaku lain belum ditangkap. Kata dia, pihaknya bakal melakukan ekspose kasus tersebut sore ini sehingga semuanya bakal dibeberkan nanti. "Yang ditangkap pelaku yang membacok," katanya.

ilustrasi aksi begal

Photo :
  • Screenshot video Youtube
Viral Begal Ditabrak Mobil Sekuriti di Serpong, Polisi Ungkap Faktanya

Sebelumnya diberitakan, begal sadis menyasar petugas Damkar Jakarta Pusat. Aksi mereka terjadi pada Sabtu, 19 November 2022, sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban dari pos damkar di Gambir, Jakarta Pusat saat itu berencana pulang ke rumahnya. Namun, di tengah perjalanan, korban sadar sudah diikuti beberapa motor dan sejumlah orang yang dibonceng.

"Korban menggunakan motor Yamaha N-Max. Dalam perjalanan ke SPBU, korban dipepet oleh tiga orang pelaku yang menggunakan dua unit sepeda motor," katanya.

Saat itu, salah satu pelaku menghampiri korban. Dia pun menyabet senjata tajam yang mengenai punggung korban. Lalu, korban kaget kemudian terpeleset hingga terjatuh.

Para pelaku kemudian langsung membawa kabur motor milik korban ke arah Jembatan Lima.

"Saat itu pelaku langsung membacok korban yang mengenai punggung bagian belakang sehingga korban mengalami luka," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya