Seorang Pria Tewas Ditusuk di Tanah Abang, Polisi Kejar Pelaku

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA Kriminal – Seorang pria berinisial MM (27) ditusuk hingga tewas oleh orang tak dikenal di Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat, 16 Desember 2022.

Penusukan Brutal di Rumah Sakit China: 2 Tewas, 21 Luka-luka

Kapolsek Tanah Abang, Kompol Pandji Ramadhan membenarkan ada kejadian tersebut. Informasi kasus itu berawal dari driver ojek online datang ke Mapolsek Tanah Abang untuk melapor pada Jumat, 16 Desember 2022.

"Yang jelas ada ojol datang ke Polsek, lapor (ada orang ditusuk)," ujar Pandji dikonfirmasi, Sabtu, 17 Desember 2022.

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Pandji mengatakan, pihaknya pun mendatangi lokasi kejadian, hasil pemeriksaan saksi-saksi sekitar lokasi diketahui korban mengalami satu luka tusukan pada bagian dada. Korban diduga tidak meninggal di lokasi kejadian.

Polisi saat melakukan olah TKP. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito
2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

Pandji mengaku belum dapat memastikan apakah korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit atau meninggal saat sudah di rumah sakit.

"Kita belum tahu apakah meninggal di rumah sakit atau dalam perjalanan, yang jelas gak di situ (meninggalnya). Tadi sih nganter istrinya ke rumah sakit. Belum tahu (korban) meninggal di RS atau di jalan," ujarnya.

Pandji menjelaskan saat ini pihaknya fokus mengejar pelaku penusukan. "Fokus tangkap dulu. Itu yang gitu-gituan (motif) belakangan, karena sudah pasti ada yang mati, ada kesengajaan. Udah tahu pelakunya, cari dulu. Hal-hal yang lain nanti kita telusuri," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya