3 Pelaku Pembunuhan Wanita yang Jasadnya Terbungkus Seprai di Cisadane Ditangkap

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA Kriminal – Tiga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang ditemukan tewas terbungkus seprai warna hitam di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, ditangkap. Dua dari mereka warga negara Indonesia (WNI), sementara satu lagi warga negara asing (WNA).

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

"Saat ini kami memang sudah mengamankan tiga orang pelaku. Satu pelaku itu adalah orang asing, dua adalah warga negara Indonesia," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Kamis, 22 Desember 2022.

Meski begitu, dirinya belum merinci identitas para pelaku ini. Zain hanya mengatakan ketiganya ditangkap di Jakarta dan Solo, Jawa Tengah. Para pelaku masih diperiksa secara intensif oleh polisi. Tapi, kata Zain, mereka tidak kooperatif dalam pemeriksaan.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Photo :
  • VIVA/ Sherly.

"Kami masih ini ya masih terus ini, karena memang pelaku ini tidak kooperatif tapi kami punya alat-alat bukti yang cukup untuk menguatkan dia kami tetapkan sebagai tersangka," katanya.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Sebelumnya diberitakan, warga yang berada di kawasan Cikokol, Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan mayat di Sungai Cisadane terbungkus kain seprai. Jasad ditemukan pertama kali oleh dua orang warga yang sedang asyik mancing di sungai tersebut.

"Saksi lihat ada gumpalan berwarna hitam mengambang di sungai. Saat mereka lihat secara teliti, gumpalan itu seperti manusia. Di sana mereka langsung lapor ke petugas," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kamis, 15 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya