Terungkap, Motif Pembunuhan Wanita yang Jasadnya Terbungkus Seprai di Sungai Cisadane

Ilustrasi-Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA Kriminal – Motif pembunuhan terhadap wanita yang ditemukan tewas terbungkus seprai warna hitam di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, adalah karena pelaku ingin menguasai barang berharga milik korban berinisal ES (49) itu.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

"Karena pelaku ini mengincar barang korban ya," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Kamis, 22 Desember 2022.

Zain mengatakan, satu unit mobil dan jam tangan mewah merek Rolex punya korban raib digondol pelaku. Tapi, untuk mobil korban telah ditemukan polisi. Keberadaannya di Pulau Dewata Bali. "Barang korban yang hilang itu ada mobil, jam Rolex dan saat ini mobil sudah kita temukan di Bali," kata Zain.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho

Photo :
  • VIVA/Sherly

Lebih lanjut, Zain mengatakan, para pelaku dan korban saling kenal satu sama lain. Tapi, ketiga pelaku masih tak kooperatif saat diperiksa polisi.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

"Saat ini kita sedang terus melakukan intensif dan termasuk sedang melengkapi alat-alat buktinya. Dan saat ini untuk pelaku kita sudah melakukan pengamanan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, warga yang berada di kawasan Cikokol, Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan mayat di Sungai Cisadane terbungkus kain seprai. Jasad ditemukan pertama kali oleh dua orang warga yang sedang asyik mancing di sungai tersebut.

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

"Saksi lihat ada gumpalan berwarna hitam mengambang di sungai. Saat mereka lihat secara teliti, gumpalan itu seperti manusia. Di sana mereka langsung lapor ke petugas," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kamis, 15 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya