Korban Begal Motor di Bekasi Belum Lapor, Polisi Tetap Buru Pelaku

Ilustrasi lokasi begal.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA Metro – Polisi menyebutkan belum ada laporan dari pengunjung warteg di Tambun, Bekasi yang dibegal saat sedang asyik menyantap makanan di sana.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Korban tengah dicari polisi untuk membuat laporan. Meski belum ada laporan, Polres Bekasi Kabupaten telah menerjunkan anggotanya guna mencari pelaku. Hal tersebut diungkapkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bekasi Kabupaten, Komisaris Polisi Gogo Galesung. "Kami sedang kejar pelakunya," kata Gogo kepada wartawan, Selasa, 28 Desember 2022.

Saat kejadian, kata dia, korban tengah makan di warteg tersebut. Tiba-tiba saja, korban didatangi dua pelaku sambil menenteng celurit. Polisi belum tahu apakah cuma sepeda motor korban yang raib atau ada barang berharga lain. Sebab, belum ada keterangan dari korban yang juga masih dicari. "Kami sedang cari korban sambil memburu pelaku," ujarnya.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Ilustrasi tangkapan layar CCTV pemotor melawan begal

Photo :
  • VIVA/Dani

Sebelumnya diberitakan, video seorang pria sedang makan di warteg kena begal motor. Motor yang diparkirnya dibawa kabur pelaku.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @infobekasi, Selasa (27/12). "Lagi makan di warteg didatangi begal," tulis infobekasi pada caption video unggahannya.

Dalam unggahannya itu memperlihatkan seorang pria sedang menikmati makan di warteg sendirian. Tiba-tiba datang seorang pria menghampiri sambil mengancam dengan celurit yang dibawanya. Ia langsung mengambil kunci motor yang berada di dekat piring korban.

Setelah mengambil kunci motor, pelaku keluar ke tempat parkir motor, sementara teman pelaku mengancam korban dengan senjata tajam yang sama.

Saat pembawa kunci sudah menyalakan motor, teman pelaku ini ikut meninggalkan korban. Korban pun keluar untuk mengejar pelaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya