Jasad Wanita Dimutilasi di Bekasi Sudah Disimpan Lama dalam Boks Kontainer

Jasad seorang wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi dimutilasi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Kriminal - Jasad seorang wanita ditemukan tewas dalam kondisi dimutilasi, di rumah kontrakan di Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jasad korban diduga sudah disimpan pelaku cukup lama di sana.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

"Diduga jenazah ini sudah disimpan cukup lama di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat 30 Desember 2022.

Hengki mengatakan, saat ini Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sudah berkoordinasi dan berkolaborasi dengan tim Laboratorium Forensik. Selain itu, juga berkoordinasi dengan Kedokteran Forensik untuk melaksanakan penyelidikan lanjutan. 

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Rumah kontrakan tempat ditemukannya jasad wanita dimutilasi di Bekasi

Photo :
  • ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

Dia menyampaikan, olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) sudah dilaksanakan secara bersama dengan tim inafis Polda Metro Jaya maupun Labfor Polri.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

"Disisi lain, tim kedokteran forensik RS Bhayangkara saat ini sedang melaksanakan autopsi terhadap jenazah tersebut," kata dia lagi.

Geger jasad wanita dimutilasi ditemukan di sebuah rumah kontrakan yang beralamat di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat dini hari, 30 Desember 2022.

Polisi juga sudah mengamankan terduga pelaku yakni pria berinisial MEL. Saat ini, MEL masih diperiksa intensif. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, menyampaikan pihaknya sudah menyita dua boks kontainer berisi potongan jasad korban. 

"Saat melakukan pengeledahan ditemukan dua boks kontainer yang berisikan kantung plastik hitam yang di dalamnya mayat berjenis perempuan," kata Zulpan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya