Sosok Pacar Lain Ecky, Pemutilasi Angela Hindriati

Tersangka pemutilasi wanita di Bekasi, M. Ecky Listiantho (34).
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace-HO Polisi

VIVA Kriminal – Wanita yang bersama M Ecky Listiantho (34) saat polisi menangkapnya diketahui berinisial I. Dia berpacaran dengan Ecky.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

"Bisa dibilang pacaran ya," ujar Kepala Unit IV Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Tommy Haryono kepada wartawan, Selasa 10 Januari 2023.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Keduanya saling kenal lewat aplikasi pencari jodoh bernama Badoo. Kepada I, Ekcy mengaku masih single, nyatanya, Ecky diketahui sudah menikah. Sementara itu, status wanita berinisial I ini adalah janda. Ecky belum pernah berhubungan badan dengan I karena belum lama kenal.

"Berkenalan Juli 2022," katanya.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Jasad seorang wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi dimutilasi.

Photo :
  • Istimewa

Sebelumnya, jasad seorang wanita ditemukan mengenaskan dalam kondisi dimutilasi. Jasad itu ditemukan di rumah kontrakan, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat dini hari, 30 Desember 2022.

Dalam kasus ini, polisi juga sudah mengamankan terduga pelaku aksi sadis tersebut yakni MEL. Potongan tubuh korban mutilasi itu tersimpan dalam dua boks kontainer di kontrakan yang diduga sudah ditaruh lama oleh pelaku.

"Saat melakukan pengeledahan ditemukan dua boks kontainer yang berisikan kantung plastik hitam yang di dalamnya mayat berjenis perempuan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Dari pengakuan tersangka, jasad korban bernama Angela Hindriati dimutilasi menjadi tujuh bagian. Pertama pelaku memotong bagian bahu kiri dan kanan. Lalu pergelangan kaki kiri dan kanan. Kemudian bagian antara paha dan panggul bagian kiri dan kanan. Untuk bagian tubuh dan kepala masih menyatu jadi satu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya