Begal Payudara Diamuk Massa di Lubang Buaya

Ilustrasi kasus begal payudara
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Dermawan

VIVA Kriminal – Begal payudara diamuk massa usai beraksi di Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya, Makasar, Jakarta Timur. Terkait hal ini, polisi mengaku belum menerima laporan dari korbannya.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

"Saat ini belum ada laporan dari korban," ucap Kapolsek Makasar, Komisaris Polisi Zaini kepada wartawan, Selasa, 17 Januari 2023.

Korban diketahui berinisial M. Awalnya, M hendak membeli pulsa di salah satu gerai yang ada di kawasan Lubang Buaya tersebut. Namun, pelaku sudah membuntutinya. Tiba-tiba saja dari belakang pelaku memeluk korban dan meremas payudaranya.

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Ilustrasi wanita Kena Begal Payudara, Terekam CCTV (Instagram/warungjurnalis)

Photo :

Atas hal tersebut, korban menangis hingga teriak minta tolong. Teriakan korban ini membuat warga sekitar datang. Alhasil, warga menangkap terduga pelaku.

Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, Siapa Saja Mereka?

Setelahnya, terduga pelaku sempat diamuk warga. Beruntung terduga pelaku tidak meregang nyawa. Meski belum menerima laporan dari korban, polisi mengaku bakal menindaklanjuti kasus ini. "Kami akan tetap menindaklanjuti," katanya.

Aura Jeixy Teman Chandrika Chika

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Masyarakat sedang ramai membicarakan penangkapan enam selebgram di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada hari Senin, 22 April 2024, termasuk Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024