Hanya karena Rewel, Alasan Ibu di Jaktim Aniaya Anaknya hingga Tewas

Ilustrasi balita
Ilustrasi balita
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Kriminal – Polres Metro Jakarta Timur hingga kini masih berupaya menyelidiki dugaan pembunuhan balita perempuan berinisial NA (2), yang dilakukan ibu kandungnya berinisial NK (20), di unit kontrakan daerah Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Usai mendapati anaknya tewas, NK berencana untuk menguburkan jasad anaknya yang tewas di rumah neneknya di Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Kapolsek Cakung Komisaris Syarifah Chaira mengatakan, hasil penyelidikan polisi diketahui NK tega membunuh anak kandungnya lantaran kesal korban kerap menangis atau rewel. Korban ditemukan tewas pada Senin 23 Januari 2023.

Syarifah mengatakan, hasil penyelidikan diketahui NK menendang korban hingga korban jatuh dan mengalami luka berat pada bagian tangan dan dahi.

"Ibunya yang diduga tersangka kesal dan menendang korban hingga jatuh. Tangannya terpelintir dan kepala bagian kening terbentur," ujar Syarifah dalam keterangannya, Rabu 25 Januari 2023.

Syarifah mengatakan, usai menganiaya korban, NK sempat berupaya memberikan pertolongan dengan membawa korban ke tukang urut, dan diberi ramuan herbal kencur dan diperban.

Halaman Selanjutnya
img_title