Ibu Muda Cabuli Anak di Jambi Ternyata Suka Minta Aneh-aneh ke Suami saat Berhubungan Badan

YS ibu muda pelaku pecehan terhadap 17 anak di Jambi
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitasarianggra1

VIVA Kriminal – Pelaku pelecehan terhadap 17 anak di bawah umur berinisial YS ternyata diketahui juga meminta hal yang aneh-aneh saat berhubungan badan dengan suaminya. Hal itu diketahui dari pengakuan sang suami kepada pihak kepolisian.

Perampokan di Minimarket Tasikmalaya, Pegawai Disekap hingga Diseret Pelaku saat Melawan

Suami pelaku yang berinisial AF mengaku merasa malu bahwa selama ini ternyata aktivitas hubungan badannya dengan istri menjadi tontonan anak-anak yang merental playstation (ps) di rumahnya lantaran disuruh oleh istrinya sendiri. 

Pelaku menunjukkan perilaku aneh

Detik-detik Bocah 5 Tahun Tewas Tertabrak Bus di Cilegon Saat Cari Klakson Telolet

 

YG pelaku pelecehan terhadap 17 anak di Jambi

Photo :
  • TikTok @ratumasyunitasarianggra1
Polisi Ciduk Pelaku Perdagangan Orang di Apartemen Kalibata, Korbannya Ada 8 Orang

AF sebagai suami juga mengaku bahwa selama ini sang istri kerap menunjukkan sikap yang aneh dan bahkan membuat ancaman untuknya. Disebutkan bahwa YS mengancam suaminya bahwa ia akan mencincang atau membunuh anak mereka yang usianya masih 10 bulan jika AF tidak mau melayaninya untuk melakukan hubungan badan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, YS sebagai pelaku juga memiliki perilaku lainnya yang tidak wajar seperti menyayat tangannya dengan benda tajam apabila keinginannya tak dituruti. 

“Dari keterangan suaminya, dia melihat secara langsung istrinya menyayat tangan dengan silet,” kata Dirkrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta Yudhistira, dilansir dari tvOneNews pada Rabu, 8 Febriari 2023.

Pelaku dinyatakan  mengidap kelainan seksual

Sementara itu, pelaku dinyatakan mengidap kelainan seksual pedofil dan eksibis oleh Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Jambi Asi Noprini. Pedofil sendiri merupakan sebuah perilaku seksual yang menyimpang terhadap anak-anak sebagai korbannya. Sedangkan eksibis merupakan suatu kepuasan apabila bagian tubuh atau aktivitas seksualnya disaksikan oleh orang lain.  

Saat ini, pihak PPA dan Polda Jambi telah memeriksakan YS ke rumah sakit jiwa, tepatnya RSJ Provinsi Jambi dan akan menjalani perawatan di sana selama 14 hari.

Kasus YS bermula saat dirinya membuat laporan sebagai korban yang mengaku diperkosa oleh sejumlah anak yang merental ps di rumahnya. Namun, setelah diusut rupanya hal sebaliknya lah yang justru terjadi. 

YS ibu muda pelaku pecehan terhadap 17 anak di Jambi

Photo :
  • TikTok @ratumasyunitasarianggra1

Belasan anak yang dituduh melakukan pemerkosaan itu justru kompak mengaku bahwa mereka malah menjadi korban pelecehan dari YS. Ibu muda di Jambi itu meminta anak-anak tersebut untuk memuaskan hasrat seksualnya. 

Mulanya YS yang masih berusia 25 tahun itu mengajak anak-anak di bawah umur itu untuk menonton film porno. Kemudian YS mereka untuk meraba-raba area sensitifnya, mulai dari payudara hingga kemaluannya. 

Tak hanya itu, pelaku juga menjadikan anak-anak tersebut sebagai objek fantasi seksualnya dengan menyuruh para korban melihat dirinya dan suami berhubungan badan melalui lubang jendela di rumahnya untuk merasa lebih puas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya