Wanita Ditemukan Tewas dengan Belasan Luka Tusuk di Penginapan di Jakarta Timur

ilustrasi jenazah dalam ambulans.
Sumber :

VIVA Kriminal – Seorang wanita bernama Fetty Setyo Rini (38) tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya, di sebuah penginapan di Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur, kemarin. Korban tewas diduga karena dibunuh.

Terpopuler: Tukang Parkir Naik Haji, Jasad Dalam Koper di Bali hingga Mahasiswa STIP Tewas

"Mendapatkan informasi orang meninggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara) diduga korban pembunuhan," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Makasar, Iptu Moch. Zen kepada wartawan, Selasa, 21 Februari 2023.

Setelah mendapat laporan, menurut Zen, pihaknya langsung melakukan olah TKP. Saat itu, pihaknya juga mendapat informasi bahwa terduga pelaku hendak kabur 

Terpopuler: Pembunuhan Wanita Dalam Koper, Harta Pj Gubernur DKI hingga Nomor Tilang Elektronik

"Sebelum olah TKP mendapatkan informasi dari saksi bahwa orang yang diduga pelaku baru saja keluar diduga tidak jauh dari lokasi," katanya.

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)
Jasad Dalam Koper Ditemukan di Bali, Wanita Michat Asal Bogor Dibunuh Pelanggan

Sehingga, lanjut dia, pihaknya langsung membagi dua tim. Satu yang melakukan olah TKP, satu tim lagi yang bertugas mengejar terduga pelaku.

"Mencari keberadaan pelaku dengan menyebar anggota di sekitar lokasi dan tidak lama kemudian berhasil mengamankan pelaku saat akan melarikan diri," ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, pihaknya mendapati sebilah pisau di lokasi kejadian. Pisau itu diduga dipakai guna menghabisi nyawa korban. Korban menderita belasan luka tusuk.

"Hasil dari olah TKP tersebut ditemukan bukti kekerasan terhadap pelaku yaitu terdapat 19 luka akibat senjata tajam di tubuh korban antara lain beberapa bagian tubuh," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya