Gegara Mie Goreng, Adik Tikam Kakak Kandung hingga Tewas

Ilustrasi Penusukan
Sumber :
  • pixabay

VIVA Kriminal – Nasib tragis dialami Rivan (27). Warga Karang Agung, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan itu, meninggal dunia ditusuk adik kandungnya sendiri yang masih berusia 15 tahun inisial AL.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Peristiwa penusukan kakak kandung ini terjadi pada Sabtu, 8 April 2023, sekitar pukul 03.00 WIB, di rumah keduanya di Karang Agung Kecamatan Lalan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu dipicu oleh hal sepele, berawal ketika korban marah, bahkan menampar pipi serta mencekik leher AL. Penyebabnya karena sang adik membeli mie goreng hanya satu bungkus.

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Ilustrasi penusukan

Photo :
  • pixabay

Saat dimarahi tersebut, AL sedang mengiris bawang dan kangkung untuk di masak. Mendapat perlakuan demikian, AL secara spontan langsung menusukan pisau yang dipegangnya ke tubuh korban.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Tusukan pisau ini mengenai perut sebelah kiri, yang mengakibatkan korban jatuh pingsan. Korban dinyatakan meninggal dunia setelah tidak berapa lama dibawa ke klinik kesehatan PT BKI.

Kepala Polres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi, melalui Kepala Polsek Lalan, Iptu Hasurungan Hutaju, membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Korban dan anak yang berkonflik dengan hukum tersebut adalah saudara kandung dan tinggal dalam satu rumah," ungkapnya, Minggu, 9 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya