Diciduk Polisi, Ini Tampang 2 Pembunuh Bos Hotel di Jakbar Naima Bachmid

Dua pelaku pria dan wanita pembunuh bos hotel di Jakbar (tengah).
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Kriminal - Polisi berhasil menangkap dua pembunuh Naima S Bachmid, pemilik hotel Assirot Resident di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dua pelaku ternyata asisten rumah tangga atau ART yang bekerja di kediaman korban. 

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Kepala Unit 2 Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Eko Barmula menjelaskan dua pelaku ditangkap di Banyuwangi, Jawa Timur. Diduga dua pelaku yang berjenis kelamin pria dan perempuan itu hendak kabur ke Bali.

Menurut Eko, dua pelaku belum lama bekerja di kediaman korban yang juga dijadikan sebagai tempat penginapan.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

"F sudah bekerja selama 9 bulan, sedangkan yang satu lagi S baru 3 bulan. Ditangkap dalam perjalanan di Banyuwangi arah ke Bali. Untuk kabur saja," kata Eko saat dikonfirmasi, Selasa malam, 18 April 2023.

Ilustrasi tersangka pelaku kejahatan

Photo :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Adapun dari foto yang diperoleh, dua terduga pelaku yang diringkus merupakan F dan S. Salah satu pelaku adalah S, yaitu perempuan bertubuh agak gempal dan berambut pirang. Sementara, F pelaku pria berperawakan kurus.

"Para pelaku sudah kami amankan. Pelaku dua orang F dan S jenis kelamin laki-laki dan perempuan," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Indriwienny Panjiyoga kepada wartawan, Selasa 18 April 2023.

Kematian Naima S Bachmid (61) yang diduga tewas dibunuh membuat geger. Naima ditemukan tewas di kediamannya yang dijadikan hotel di Jalan Assirot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 13 April 2023.

Saat itu, dugaan kuat, korban Naima yang sudah paruh baya dirampok dan dibunuh di dalam kamar hotelnya. Menurut keterangan polisi, jasad korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya. 

Pihak kerabat pun mendatangi kediaman korban lantaran tidak bisa dihubungi.

"Iya ditemukan sudah tewas. Awalnya itu ada kerabat korban mencoba menghubungi, tapi tidak bisa. Terus dicek, pas ditemukan korban tergeletak di lantai," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi.

Dalam kasus ini, polisi sebelumnya juga melaporkan sudah menemukan mobil BMW dan Fortuner milik korban yang diduga dicuri pelaku. Pencurian dua mobil itu dilakukan pelaku setelah korban dibunuh.

Untuk mobil BMW milik korban ditemukan di Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten pada Kamis, 14 April 2023. Lalu, sehari setelahnya, polisi menemukan Fortuner korban masih di wilayah Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya