Polisi Ditikam Pakai Badik saat Gerebek Rumah Bandar Sabu di Wajo

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA / Dani (Bekasi)

VIVA Kriminal – Penggerebekan rumah bandar narkoba di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) membuat satu anggota Polri jadi korban penusukan. Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel bernama Aipda Afrizal yang ditusuk itu terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bagian dada dan paha.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana menuturkan, bandar sabu yang digerebek petugas bernama Ambo Mai. Ia merupakan bandar sabu yang cukup dikenal di Kabupaten Wajo.

"Benar, anggota kami menderita luka parah dan dirawat di rumah sakit karena ditikam senjata tajam saat penangkapan oleh bandar narkoba di Wajo," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana kepada wartawan, Jumat 12 Mei 2023.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Dia menjelaskan, bahwa penggerebekan itu dilakukan petugas pada Selasa 9 Mei 2023. Saat itu, polisi mendatangi kediaman Ambo Mai dan menggerebeknya. Namun saat terkepung, tiba-tiba pelaku melawan petugas menggunakan senjata tajam untuk berusaha kabur. 

Ilustrasi Reserse Bareskrim Polri

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham
Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Saat melakukan perlawanan, Aipda Afrizal mencoba mengadang Ambo Mai di luar rumah hingga akhirnya langaung ditusuk pakai badik secara brutal. Aipda Afrizal pun mengalami luka pada dada dan paha.

"Jadi ditikam pakai badik pas di dada dan paha. Anggota ini langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Wajo unt

Ilustrasi tembakan.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan bahwa anggota Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara yakni Brigadir Ridhal Ali Tomi ditemukan tewas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024