Polda Metro Tangkap Pelaku Tipu-tipu Modus Jastip Tiket Coldplay di Sulsel

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan
Sumber :
  • IG @pkentertainment.id

VIVA Kriminal – Jajaran Polda Metro Jaya menangkap pelaku penipuan modus jasa titip (jastiptiket konser Coldplay. Pelaku berjumlah dua orang ditangkap di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel).

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

"Tim yang sudah diberangkatkan ke wilayah Sulawesi Selatan telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku penipuan dengan modus operandi yaitu penipuan penjualan tiket konser Coldplay," ujar Kanit 2 Subdit Siber, AKP Charles Bagaisar kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis 1 Juni 2023.

Charles mengatakan bahwa saat ini polisi masih melakukan pendalaman lebih lanjut terhadap dua pelaku yang sudah ditangkap. Kendati, diduga ada pelaku lainnya.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

"Jadi saat ini tim telah mengamankan 2 orang pelaku dengan peran masing-masing. Kemudian saat ini tim sedang melakukan pengembangan untuk mengembangkan terhadap pelaku-pelaku yang lain yang diduga kuat masih ada pelaku-pelaku lain yang terlibat," ucap dia. 

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Kemudian, kata Charles ketika polisi melakukan penangkapan didapati barang bukti yang membikin pelaku tak bisa membantah. Namun Charles belum merinci barang bukti yang ada. 

Ia juga belum merinci sosok kedua pelaku hingga perannya masing-masing. Segera pihak kepolisian akan menyampaikan hal tersebut. 

"Pada saat penangkapan ditemukan barang bukti yang terkait sehingga pelaku tidak bisa mengelak dan mengakui semua perbuatannya," tukasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya