Geger, Anggota Polisi Tewas Dengan Luka Tembak

Kombes Pol Supriadi, Kabid Humas Polda Sumatera Selatan
Sumber :
  • VIVA/ Sadam Maulana

Sumatera Selatan – Seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, ditemukan meninggal dunia dengan luka tembak di bagian kepala. 

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

Korban diketahui bernama Aipda Paimbonan (41), menjabat sebagai Kanit Paminal Sei Propam Musi Rawas. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. 

Kepolisian Daerah atau Polda Sumatera Selatan, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait meninggalnya korban secara tidak wajar.

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

"Saat ini tim kami (Polda Sumatera Selatan) dan tim Polres Musi Rawas, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas meninggalnya korban," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Supriadi, Kamis, 15 Juni 2023.

Jenazah Aipda Paimbonan ditemukan berada di kawasan Agropolitan, Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, atau tepatnya berada di bawah atap saung di sebelah helipad, tadi pagi.

Polisi di Padang Panjang Ketangkap Bawa 141 Kilogram Ganja

Di tempat kejadian perkara (TKP) terdapat adanya bekas darah yang ditutupi dengan pasir. Sementara untuk jenazah, setelah ditemukan langsung dievakuasi petugas ke RSUD Siti Aisyah Lubuk Linggau untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pada pukul 14.30 WIB, jenazah dibawa petugas ke kampung halamannya di Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya