Kesaksian Warga Medan, Pertama Kali Melihat 2 Mayat Lelaki Mengapung di Selokan

TKP ditemukan dua jasad mengapung di dalam selokan di Jalan AH Nasution, Medan.
Sumber :
  • B.S. Putra (Medan)

Medan - Penemuan dua mayat lelaki, yang mengapung di dalam selokan atau parit Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Jumat 30 Juni 2023. Penemuan mayat itu, membuat heboh warga sekitar.

Heboh Penemuan Jasad Bayi Sudah Membusuk di Dalam Kaleng Biskuit

Seorang warga sekitar, Mawardi mengungkapkan kedua jasad itu, pertama kali ditemukan oleh istrinya, saat melintas mengambil air, sekitar pukul 07.00 WIB.

"Orang rumah (istri) mau ngambil air. Nampak ada mayat itu, dua orang. Dipanggil lah orang lain," ucap Mawardi kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat siang, 30 Juni 2023.

Heru Budi Ingatkan Petugas Kesehatan Jangan Tolak Pasien TBC dari Luar Jakarta

Mawardi menjelaskan bahwa ciri-ciri kedua jasad itu, kulit putih dan mukanya masih muda. Namun, ia mengenalkan sosok kedua mayat itu. Dipastikan, bukan warga sekitar.

"Ciri-cirinya, putih dan masih muda lah. Saya gak kenal, Sudah diangkat (dievakuasi polisi) naik ambulans," kata Mawardi.

Lewati Pembatas Jalan, Mitsubishi Xpander Tercebur Masuk Selokan

Pihak kepolisian menerima laporan tersebut,  Polsek Delitua turun melakukan pengecekan dua mayat, yang belum diketahui identitasnya tersebut. Kemudian, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Penemuan mayat itu, di dalam selokan itu, tidak jauh dari Asrama Haji Medan. Selanjutnya, dua jasad itu dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Kota Medan.

TKP ditemukan dua jasad mengapung di dalam selokan di Jalan AH Nasution, Medan.

Photo :
  • B.S. Putra (Medan)

Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma kepada wartawan di Kota Medan. Ia mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kedua jasad itu.

Dedy mengungkapkan hasil olah TKP, ditemukan sebuah mobil. Tapi, belum bisa disimpulkan kedua jasad itu, merupakan korban kecelakaan lalulintas. Hal itu, perlu dilakukan penyelidikan lebih mendalam.

"Ada ditemukan mobil dalam keadaan rusak berat. Kemudian kondisi TKP selain ada mayat, ada pohon bekas seperti kena tabrak. Lalu ada beberapa pohon kayu yang sompel, kemudian tiang listrik bengkok," jelas Dedy.

Dedy mengatakan berdasarkan keterangan warga sekitar yang menjadi saksi, juga terdengar suara kendaraan mengalami kecelakaan di sekitar lokasi.

"Saksi tersebut menyatakan sekitar pukul 01:30 WIB, ada mendengar kejadian laka lantas," ucap Dedy.

Dedy mengatakan pihaknya masih mencari dan mendalami identitas kedua jasad tersebut, dan pemilik mobil tersebut.

"Untuk kedua korban laki-laki, nanti kami jelaskan kondisi korban, untuk pemilik mobil masih kami cari," tutur Dedy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya