Kapolresta Jambi: Sebelum Emak-emak Gerebek, Ada Penangkapan Pengguna Narkoba

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi
Sumber :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

Jambi – Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi membenarkan bahwa sebelum viral emak-emak menggerebek lokasi yang diduga tempat pesta narkoba itu, tim Satnarkoba Polresta Jambi melakukan penggerebekan dan penangkapan pengguna narkoba di sebuah rumah di daerah yang sama di Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

3 Wanita Asal Bogor Ditangkap di Bandara Kualanamu Diduga Selundupkan Sabu-sabu 19 Kg

"Jadi awalnya Sabtu, 22 Juli 2023 sekitar pukul 14.30 wib satnarkoba Polresta Jambi menggerebek rumah milik inisial LC dan ditemukan 6 orang beserta barang bukti narkoba dan langsung dibawa ke Polresta Jambi untuk diperiksa secara intensif," ujarnya.

Berdasarkan hasil keterangan para pelaku yang diamankan, menyatakan bahwa ada 1 tempat atau rumah lagi yang sering digunakan untuk mengkonsumsi narkoba.

Akhir Kasus Viral Perpanjangan STNK Mobil Pikap Rp 5 Juta karena Pelat Nomor Cantik

Emak-emak di Jambi ngamuk di rumah yang diduga tempat konsumsi narkoba

Photo :
  • Ist

"Jadi, saat Tim berencana kembali untuk menindaklanjuti keterangan dari para pelaku tadi, sekira jam 16.30 wib tersiarlah kabar bahwa ada emak-emak viral di media sosial yang sedang menggerebek lokasi yang diduga sering digunakan untuk main narkoba," jelasnya, Senin, 24 Juli 2023.

Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba

"Para pelaku narkoba yang diamankan di Sat Narkoba di lokasi penggerebekan pertama ada inisial LC, RH, AO, BO, MB dan MW beserta sabu-sabu di dalam plastik kecil dan bong sabu," tuturnya.

Tim Sat Narkoba Polresta Jambi sebenarnya sudah bekerja secara maksimal dengan menindaklanjuti informasi dari masyarakat dengan menangkap 6 orang yang sedang mengkonsumsi narkoba, yang mana lokasi rumah itu berdekatan dengan tempat yang digerebek oleh emak-emak yang di dalamnya ditemukan banyak bong sabu, beserta uang 25 juta. 

"Jarak antara lokasi pertama penangkapan 6 orang dengan lokasi penggerebekan oleh emak-emak itu sekitar 400 meter dan saat ini masih dalam penyelidikan kami secara intensif," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya