Kronologi Ayah Selingkuh dengan Menantu Tewas di Tangan Anak Tiri

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

Serang – FS (50) yang berselingkuh dengan menantunya, MR,tewas usai terlibat keributan dengan suami MR sekaligus anak tirinya yang berinisial SR (38). Korban dipukul kepalanya menggunakan balok kayu, hingga mengeluarkan darah melalui hidung dan telinganya.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

"Korban tidak bisa bergerak dan mengeluarkan darah dari hidung, mulut dan telinga bagian kiri. Lalu datang warga, membawa korban ke rumah sakit dan diketahui korban telah meninggal dunia," kata Kapolsek Serang, Kompol Teddy Heru Murtianto pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Ia menjelaskan kronologisnya. Pada Sabtu, 12 Agustus 2023, FS dan MR bertemu di dekat rumah pelaku di Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, sekitar pukul 15.00 wib. Keduanya terlibat keributan soal perselingkuhan antara ayah tiri dengan menantu nya.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Kemudian, FS yang tersulit emosi mencari kayu untuk memukul SR. Tak ingin menjadi korban, SR mengambil kayu di rumahnya. Ayah tiri memukul anaknya, namun bisa menghindar. Sang anak tiri pun memukul korbannya dan mengenai kepala. Saat tersungkur, SR memukul kepala FS hingga korbannya tidak lagi bergerak.

Foto Ilustrasi Penganiayaan. Sumber Merdeka.com

Photo :
  • vstory
Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

"Pelaku kembali memukul korban menggunakan balok sebanyak dua kali, mengenai leher bagian belakang dan mengenai kepala bagian belakang," terangnya. 

Polisi menerima informasi adanya keributan tersebut sekitar pukul 16.30, selanjutnya mendatangi lokasi kejadian. Pelaku SR yang berada di rumah warga pun ditangkap tanpa perlawanan, dan mengakui perbuatannya.

Kini, tersangka sudah berada di Mapolsek Serang untuk dilakukan pemeriksaan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara, kata dia, sudah ada lima saksi yang diperiksa polisi terkait kasus tersebut.

"Kita menyita dua balok dengan panjang sekitar satu meter. Celana jeans dan kaos. Pelaku dikenakan Pasal 351 Ayat (3) KUHP, mengenai penganiayaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya