Mayat Pria Tanpa Identitas Ngambang di BKT, Diduga Dibunuh

Kantong mayat. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Jakarta - Jasad pria tanpa identitas kembali ditemukan mengambang di banjir kanal timur (BKT) Cakung, Jakarta Timur. Pria itu diduga tewas dibunuh.

Misteri Mayat Bayi Terkubur di Tanggamus Lampung

"Laki-laki usia sekitar 40 tahun. Kemungkinan pembunuhan," ucap Kapolsek Cakung, Komisaris Polisi Panji Ali Candra kepada wartawan, Jumat 1 November 2023.

Penemuan mayat itu terjadi tadi pagi. Pada tubuh jasad tersebut ditemukan ada luka sayatan pada leher, lalu luka tusukan pada dada korban.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Ilustrasi petugas mengevakuasi mayat.

Photo :
  • Istimewa/Irfan

"Namun untuk tanda-tanda luka di badan memang ada, yaitu luka di leher, kemudian ada luka tusukan di bagian dada, kemudian ada lebam di tangan sebelah kiri," katanya.

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

Jasad korban pun telah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, guna proses lebih lanjut. Dirinya menyebut, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

"Kalau untuk ciri khusus mungkin dari kaos yang digunakan ya, kaos biru lengan pendek bertuliskan traveling, celana pendek warna coklat. Sementara yang sudah kita lakukan pemeriksaan. Itu kami sudah menyampaikan juga ke warga sekitar maupun para perangkat RT RW apabila menemukan atau memiliki keluarga yang hilang atau keluarga yang memang sesuai dengan ciri-ciri mohon segera melaporkan ke polsek Cakung," katanya.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Sebelumnya diberitakan, warga Cakung, Jakarta Timur, digegerkan dengan penemuan jasad pria yang mengambang di BKT Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, hari ini.

Menurut Kapolsek Cakung, Komisaris Polisi Panji Ali Chandra, jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas PPSU. Saat itu, petugas melihat ada mayat dengan posisi tengkurap.

"Kemudian PPSU menghubungi Bhabinkamtibmas setelah itu anggota cek ke sana. Dari badan korban tidak ditemukan identitas," ujarnya kepada wartawan, Selasa 7 November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya