Bejat! Kakek Renta di Garut Cabuli Cucunya Selama 4 Tahun Hingga Melahirkan

Ilustrasi korban pencabulan.
Sumber :
  • ANTARA/HO-Dok.Humas Polda Banten

Garut – Seorang kakek di Garut tega mencabuli cucunya bertahun-tahun hingga melahirkan. Kakek yang semestinya bisa memberikan kasih sayang, namun justru tega merusak masa depan cucunya yang berusia 12 tahun itu.

Ibu Hamil dan Menyusui Boleh Pakai Skincare Kok, Tapi Ini Syaratnya

Kasus tersebut terbongkar saat sang cucu yang menjadi korban, sebut saja Bunga, mengeluh sakit pinggang dan perut. Kemudia Bunga dibawa ke Puskesmas untuk memeriksakan apa yang menjadi keluhannya itu.

"Saat di Puskesmas Cisompet itulah, korban Bunga diketahui tengah hamil usia kandungan tujuh bulan," ujar Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, 30 November 2023.

Kronologi Seorang Wanita Dianiaya Pria Karena Menolak Ajakan Hubungan Badan di Apartemen Jaksel

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha

Photo :
  • Diki Hidayat

Saat di rujuk ke Rumah Sakit Pameungpeuk, karena kondisi janin dalam kondisi tak normal (sungsang) korban baru mengakui jika pelakunya tiada lain sang kakek yang bernama Anen Surahman (73). Kasus tersebut lalu dilaporkan ke pihak Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Sat Reskrim Polres Garut, untuk ditindaklanjuti.

Guru SD di Garut Ditangkap Polisi, Sodomi 8 Siswanya

"Sang kakek sudah kami amankan, dan telah mengakui perbuatannya," ungkap Yonky.

Ilustrasi bocah korban pencabulan

Photo :
  • VIVA | Andrew Tito

Yonky mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara korban telah dicabuli tersangka Anen sejak usia delapan tahun hingga usia 10 tahun dengan cara meraba dan mengelus bagian sensitif korban termasuk alat vital korban. Lalu pada usia 11 hingga 12 tahun, tersangka Anen menyetubuhi korban hingga hamil dan kini sudah melahirkan (prematur).

"Tersangka melakukan perbuatan cabul saat kondisi rumah sepi, dan kami masih mendalami kasus ini," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya