Biadab! Anak 7 Tahun Diperkosa Kakek, Ayah Tiri dan Tetangga Berulang Kali

Ilustrasi pemerkosaan
Sumber :
  • Tim tvOne - Jasa

Kalimantan Barat – Sungguh tragis nasib seorang anak perempuan berusia 7 tahun di Kalimantan Barat, yang harus menderita penyakit seksual menular sejak satu tahun terakhir. 

Polisi Bongkar Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Anak tersebut tertular penyakit seksual akibat diperkosa oleh kakek, ayah tiri dan tetangganya hingga berkali-kali. 

Gadis malang tersebut harus sering menerima suntikan antibiotik, serta mengonsumsi obat keras setiap hari agar lukanya cepat kering dan sembuh.

Curhat Punya Menantu Perempuan Tidak Sesuai Kriteria, Begini Balasan Menohok Mamah Dedeh

Ilustrasi kasus pemerkosaan

Photo :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin

Diketahui saat ini gadis tersebut berada di shelter Yayasan Nanda Dian Nusantara (YNDN) Kalimantan Barat untuk menjalani perawatan medis. 

Kakek 73 Tahun Tewas dengan Kepala Hancur, Pemuda Kena Prank Nikahi Gadis Ternyata Pria Tulen

Ketua YNDN Devi Tiomana menceritakan gadis kecil itu dititipkan oleh ibunya yang bekerja ke Malaysia pada suami barunya, yang juga tinggal bersama ayahnya di Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Bukannya dijaga dan dirawat, gadis tersebut malah menjadi pemuas nafsu biadab dari ayah tiri, kakek tiri hingga tetangganya.

Devi menceritakan perbuatan biadab ini dapat terungkap ketika keluarga dari ayah tiri korban datang ke rumah, sekitar awal tahun 2023.

Menurut Devi, saat itu saksi berinisial I melihat secara langsung kakek tiri korban berinsial YN sedang menyetubuhi korban.

"Saksi langsung emosi dan membawa korban keluar dari rumah untuk menyelamatkannya, kemudian membuat laporan polisi," ungkap Devi, Selasa 2 Januari 2023.

Lanjut Devi, polisi langsung membekuk YN yang akhirnya mengaku perbuatan bejatnya tersebut.

Pelaku berinisial YN pun akhirnya dihadapkan di meja hijau, kemudian ditemukan fakta baru saat pemeriksaan saksi dan korban.

Di pengadilan akhirnya terkuak bahwa masih ada 2 orang terduga pelaku yang masih kabur, yakni ayah tiri dan tetangga YN.

"YN ini sudah divonis, namun kedua terduga pelaku masih kabur," ucapnya.

Ilustrasi pemerkosaan

Photo :
  • pixabay

Devi menuturkan, perkosaan yang dialami korban sejak usia 6 tahun hingga korban berusia 7 tahun lebih. 

"Sudah tidak terhitung berapa kali perbuatan itu dilakukan oleh para pelaku, dampaknya korban menderita trauma hingga penyakit," katanya. 

Lanjut Devi, korban sebelumnya sudah diobati, namun beberapa waktu terakhir ini kondisi kesehatan korban menurun.

"Kondisi kesehatannya menurun sehingga kambuh lagi, karena bila sudah tertular ini, ketika kondisi tubuh menurun maka dapat kambuh lagi, banyak lagi luka - luka di tubuhnya," terangnya.

Devi menambahkan meski kesehatan korban sudah mulai membaik, namun harus terus mendapat perawatan secara intensif. 

Bahkan dampak dari kejahatan seksual itu bisa sangat berkepanjangan terhadap korbannya, tidak hanya berhenti di saat pelaku ditangkap.

"Korban harus menanggung banyak kesakitan juga setelah kasusnya terkuak, sehingga aparat penegak hukum harus menindak tegas pelaku kejahatan seksual terhadap anak," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya