Sadis, Kekasih Tamara Tyasmara Benamkan Dante di Depan Anaknya Sendiri

Detik-detik pacar Tamara Tyasmara tenggelamkan Dante
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta –  Ada sosok anak berbaju pink di kolam renang tempat Dante (6) tewas. Ternyata, anak itu merupakan anak kandung dari Yudha Arfandi alias YA pelaku yang membunuh Dante.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

“Benar (Anak kandung YA). Mereka bertiga masuk ke kolam renang,” ujar Kepala Subdit 4/Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, Senin 12 Februari 2024.

Polisi Tetapkan Yudha Arfandi Tersangka Tewasnya Dante

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Anak tersebut berjenis kelamin wanita. Anak kandung YA ada dalam satu kolam renang tersebut. Dengan demikian, pebuatan keji pelaku dilakukan di depan anaknya. Adapun kolam renang tersebut diketahui sedalam 1,5 meter.

“(Ke dalaman kolam renang) 1,5 meter,” katanya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Sebelumnya, Polda Metro Jaya akhirnya berhasil mengungkap kematian Dante. Polisi menjelaskan kalau Dante dibunuh oleh pacar Tamara, YA dengan cara ditenggelamkan secara berkali-kali.

YA Seolah Menolong Dante

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Hasil analisis daripada rekaman CCTV yang dilakukan pemeriksaan bahwa rekaman tersebut yang kami ajukan memiliki durasi kurang lebih sekitar 2 jam lebih 1 menit, yang mana di dalam rekaman tersebut mengungkap rangkaian kegiatan korban," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra kepada wartawan, Jumat 9 Februari 2024.

"Adapun di dalam rekaman tersebut, memuat adegan yang kurang lebih di mana korban ini di benamkan kepalanya kurang lebih sebanyak 12 kali," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya