Detik-detik Maling Motor Umbar Tembakan di Palmerah Gegara Aksinya Kepergok Warga

Viral di media sosial dan terekam CCTV aksi maling motor bersenjata api terjadi di kawasan Kemanggisan Jakarta Barat, Rabu 21 Februari 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Viral di media sosial dan terekam CCTV aksi maling motor bersenjata api mengumbar tembakan di kawasan Kemanggisan Jakarta Barat, Rabu 21 Februari 2024. Dalam kasus ini Penyidik Polsek Palmerah Jakarta Barat telah menyita selongsong peluru dari lokasi pencurian sepeda motor di Jalan Kemanggisan Pulo, Palmerah, Jakarta Barat. 

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP Roni mengatakan dalam kejadian itu, pelaku sempat menembakkan senjata api saat hendak mengambil sepeda motor warga yang terparkir di pinggir jalan. 

"Kami lakukan olah TKP dan menyita selongsong peluru diduga dari senpi pelaku," ujar Roni dalam keterangannya, Rabu 21 Februari 2024. 

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Ilustrasi pencurian sepeda motor

Photo :
  • ANTARA/Abd Aziz

Roni menjelaskan saat ini, pihaknya masih terus memburu pelaku yang masih melarikan diri. "Pelaku belum tertangkap dan masih kami buru," ujarnya. 

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Diketahui dua orang maling motor tepergok hendak mencuri satu unit sepeda motor di Jalan Kemanggisan Pulo 1, Palmerah, Jakarta Barat.

Aksi mereka terekam kamera CCTV dan videonya viral di akun Instagram @warga.jakbar.

Dalam video terlihat dua bandit bersepeda motor dengan salah satu pelaku hendak membobol kunci sepeda motor berwarna merah. Pemilik motor kemudian memergoki aksi pelaku, dan langsung keluar rumah.

Aksi pencurian motor terekam CCTV. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Salah seorang bandit yang memegang pistol pun menodongkan senjata api (senpi), ke arah pemilik motor dan menembakkan peluru ke aspal. Selanjutnya kedua bandit tersebut berhasil kabur dengan menggunakan sepeda motor yang dibawanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya