Sebelum Bunuh Diri Live Instagram, Meli Joker Berantem dengan Pacarnya Hingga Benturin Kepala

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • Pexels

Jakarta - Selebgram Meli Joker atau yang memiliki nama asli Fitri Meliana sempat bertengkar dengan kekasihnya sebelum tewas bunuh diri dan disiarkan secara live Instagram.

Pemuda di Sukabumi Bunuh Ibu Kandung Pakai Garpu Tanah, Alasannya Kesal Tak Dibelikan Motor

"Dia itu sore berantem sama pacarnya, baru pagi diketahui dia sudah bunuh diri," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama, Ajun Komisaris Polisi Suwarno pada Selasa, 16 April 2024.

Ilustrasi bunuh diri loncat dari apartemen

Photo :
  • Dailymail
Polisi Blak-Blakan Ungkap Kondisi Mengerikan Bus Maut di Subang sebelum Kecelakaan

Adapun, Meli menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri. Dia memakai handuk untuk gantung diri. Peristiwa ini terkuak setelah saudaranya mencari Meli di kamar, namun tidak ada.

"Gantung diri yang nemuin saudaranya juga, karena dicek sama saudaranya di kamarnya enggak ada. Terus, ternyata dia gantung diri ditemuin di kamar mandi pakai handuk," katanya.

Kronologi Duel Maut Manusia Silver yang Berujung 2 Korban Tewas

Kemudian, hal ini dilaporkan ke polisi oleh saudara Meli tersebut. Lantas, polisi menggali keterangan dari saudaranya dan mengetahui kalau korban sempat berkelahi dengan sang kekasih.

"Enggak, cuman dia sebelum itu cek-cok telponan sama pacarnya. Dia ngasih tau (pacarnya) sempat benturin kepalanya," katanya.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial seorang wanita disebut melakukan aksi bunuh diri saat live Instagram. Salah satunya diposting akun X milik @ahlipsikis.

"Cewe bunuh diri saat live instagram, diduga alami kekerasan yang dilakukan oleh pasangannya," demikian seperti dikutip Selasa, 16 April 2024.

Sementara itu, terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama, Ajun Komisaris Polisi Suwarno mengatakan pihaknya begitu datang ke lokasi memang ditemukan telepon genggamnya ditempelkan. Namun, disebut live Instagramnya sudah selesai saat polisi ke lokasi.

"Iya ada, kan dia live, HP korban ditempel. Enggak, (Instagram tidak live saat polisi tiba) sudah mati. Dia (HP) posisinya hidup tapi enggak bisa dibuka," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya