Penemuan Kerangka Mayat Perempuan Gegerkan Warga Wonogiri, Korban Diduga Dibunuh

Penemuan Kerangka Mayat di Wonogiri
Sumber :
  • Humas Polres Wonogiri Polda Jateng

Wonogiri – Warga Desa Setren, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri dibuat geger atas penemuan kerangka mayat perempuan di pekarangan milik SPY (44) di Ds Setren Kec. Slogohimo Kab. Wonogiri pada Senin, 22 April 2024. 

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah membenarkan kejadian ini. Diduga korban dibunuh lantaran adanya bekas luka bakar di tubuh korban. Kerangka manusia tersebut ditemukan terkubur di belakang rumah SPY dalam keadaan bekas terbakar.

Penemuan Kerangka Mayat di Wonogiri

Photo :
  • Humas Polres Wonogiri Polda Jateng
Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

“Benar, penemuan kerangka manusia ini diduga korban pembunuhan dengan adanya bekas luka terbakar pada tubuh korban,” kata Andi Muhammad kepada awak media.

“Jadi untuk kerangka manusia ini ditemukan terkubur dibelakang rumah Sdr SPY dalam keadaan bekas terbakar,” imbuhnya.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Kronologi penemuan

Penemuan Kerangka Mayat di Wonogiri

Photo :
  • Humas Polres Wonogiri Polda Jateng

Penemuan berawal adanya laporan orang hilang di Polsek Slogohimo pada tanggal 26 Maret 2024. Korban perempuan inisial KM (28) dilaporkan hilang oleh keluarganya pada 26 maret 2024. Setelah adanya laporan tersebut, kemudian polisi melakukan penyelidikan dan mengarah kepada SPY (44).

“Tentunya setelah kami lakukan penyelidikan untuk pelaku mengarah kepada Sdr Spy (44),” ujar Andi.
Siang ini pihak kepolisian berhasil menemukan kerangka manusia di pekarangan milik SPY di Ds Setren Kec. Slogohimo Kab. Wonogiri.

“Akhirnya siang ini kami lakukan pencarian terhadap korban dan berhasil kita temukan adanya kerangka manusia di pekarangan milik Spy di Ds Setren Kec. Slogohimo Kab. Wonogiri,” jelasnya.

Unit Inafis Polres Wonogiri saat ini telah melakukan oleh tempat kejadian perkara guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara jasad korban saat ini telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Guna mengetahui penyebab kematian korban, jasad korban saat ini telah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Surakarta untuk dilakukan autopsi guna mengetahui identitas dan penyebab kematian korban,” terang Andi.

Sementara pemilik pekarangan SPY telah diamankan di Mapolres Wonogiri untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya