Mahasiswa UI Tewas Jatuh dari Lantai 18 Apartemen

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Jeon Mo Song, seorang mahasiswa Universitas Indonesia (UI) berkebangsaan Korea  ditemukan tewas mengenaskan. Ia diduga jatuh dari lantai 18 Apartemen Margonda Residence, Jalan Margonda, Depok Jawa Barat, Sabtu malam, 17 November 2012.

Berdasar keterangan sejumlah saksi, sempat terdengar suara ribut dari kamar korban sebelum peristiwa. Hanya dalam hitungan menit, lantas terdengar suara dentuman benda jatuh yang segera disusul teriakan histeris orang sekitar.

Jasad korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati. "Tadi kami pikir ada orang tenggelam di kolam renang. Enggak tahunya ada orang jatuh dari lantai 18," ucap Ega, salah seorang penghuni apartemen.
     
Polisi belum bisa memastikan motif di balik kematian ini. Mereka masih mendalami pemeriksaan sejumlah saksi dan hasil autopsi.

"Saat ini masih kami dalami. Ada tiga orang saksi yang kami periksa. Belum tahu apa penyebabnya, apa bunuh diri atau bukan," kata Kepala Kepolisian Sektor Kota Beji, Ajun Komisaris Agus Widodo. (adi)