Mantan Suami Hilang, Polisi Periksa Peggy Melati Sukma

Peggy Melati Sukma
Sumber :
  • peggymelatisukma.net
VIVAnews - Penyidik Polda Metro Jaya akan memanggil artis Peggy Melati Sukma, terkait kasus menghilangnya salah satu petinggi Grup Artha Graha, Wisnu Tjandra. Peggy, sebagai mantan istri Wisnu, diperiksa untuk melancak jejak yang bersangkutan.
Pilgub Jateng 2024, Survei: Elektabilitas Sudaryono Moncer Dinggap Bisa Bawa Perubahan

"Ada rencana pemanggilan mantan istrinya, tetapi belum ditentukan kapan tanggal pemanggilan akan dilakukan," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, di Jakarta, Selasa 27 Mei 2014.
Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Selain akan memeriksa Peggy, menurut Rikwanto, penyidik juga akan mendatangi lokasi mana pun yang memungkinkan didatangi oleh Wisnu.
Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Sebelumnya, Wisnu Tjandra dilaporkan menghilang oleh keluarganya ke polisi pada 13 Mei 2014 lalu. Diketahui, keluarga terakhir kali berkomunikasi dengan Wisnu pada Minggu malam, 11 Mei 2014. 

Mantan suami artis Peggy Melati Sukma itu hilang, sehari setelah ziarah ke makam orang tuanya. 

Keluarga tidak mengetahui secara pasti aktivitas mantan Wakil Presiden Direktur Bank Artha Graha itu, karena saat ini, Wisnu tinggal seorang diri di bilangan Ancol, Jakarta Utara. Sementara itu, sanak familinya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya