Ahok Memohon Agar Veronica Tak Selingkuh

Ahok dan Veronica Tan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyata memiliki alasan khusus mengapa dia mengajukan gugatan cerai ke istrinya Veronica Tan. Ahok geram lantaran istrinya itu berselingkuh dengan pria lain sudah berjalan selama tujuh tahun.

Di Perayaan Imlek, Jokowi Tegur Putri Ahok dan Veronica Tan

Kuasa hukum sekaligus adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra, mengatakan kakaknya terakhir mengetahui hubungan terlarang istrinya itu pada November 2017.

"Pas akhirnya ketahuan bulan November saat Pak Ahok di penjara. Jadi susah kalau (dilarang) berhubungan lagi," ujar Fifi usai persidangan perdana gugatan cerai Ahok dari Veronica, Kamis 31 Januari 2018.

Anggota TNI Tuai Pujian hingga Mahalnya Air Bersih di Jakarta

Menurut Fifi, saat Veronica dan Yulianto (pria teman dekat Vero) ketahuan selingkuh, Vero sudah berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

"Namun, pria ini sudah ditelpon dan diminta jangan berhubungan lagi dengan Veronica. Tapi pria ini tak mau melepaskan Bu Vero. Jadi terus kejar dan mereka berhubungan lagi. Dimaafkan kemudian berhubungan lagi, dimaafkan tapi berhubungan lagi," ucap Fifi.

Jarang Muncul, Tiba-tiba Veronica Tan Bikin Kejutan

Fifi melanjutkan, sikap Ahok juga sudah tegas soal hubungan istrinya dengan pria lain itu. "Dia secara gentlement datang dan memohon. Bayangkan, seorang Gubernur datang dan memohon. Bayangkan seorang Gubernur, loh," kata dia.

Dia mengatakan, Ahok baru mengajukan gugatan cerai saat di penjara karena sudah dalam posisi serba sulit.

"Justru karena sulit makanya orang terpaksa. Kalau sedang sulit ya mungkin tak dilakukan," ujar Fifi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya