Veronica Selingkuh Bukan Cerita Rekayasa, kata Adik Ahok

Veronica Tan
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Fifi Lety Indra, adik mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menyatakan perselingkuhan yang dilakukan Veronica Tan dan seorang pria bernama Yulianto Tio bukan sebuah cerita hasil rekayasa. Tapi kejadian yang sebenar-benarnya terjadi.

Veronica Tan Rayakan Ultah Putrinya Tanpa Kehadiran Ahok

Menurut Fifi, tak hanya sekali saja Vero diketahui bertemu dengan Yulianto. Bahkan mereka bertemu di luar Indonesia, yaitu di Singapura. Pada 12 November 2017, atau ketika Ahok sedang mendekam di tahanan Markas Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Perselingkuhan Vero dan Tio sudah sering diketahui Ahok. Dan Vero juga telah mengakuinya.

Pegang Senpi, Putra Ahok: Saya Tidak Tembak Pacar Atau Bini Orang

"Pernah ketahuan, sudah diakui dan didatangi secara langsung. Ini adalah kejadian yang sebenarnya," ujar Fifi Lety Indra di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Januari 2018.

Menurut Fifi, karena kejadian-kejadian itulah akhirnya Ahok memutuskan menggugat cerai Veronica Tan.

Ahok Beberkan Perselingkuhan Veronica Tan Muncul dan Tebar Senyuman

"Justru karena sulit makanya orang terpaksa. Kalau sedang sulit ya mungkin tak dilakukan," ujar Fifi.

Sebenarnya, menurut Fifi, pihaknya tak enak untuk menyampaikan ke publik lantaran masalah tersebut merupakan persoalan pribadi. Namun, dia terpaksa menjelaskan lantaran banyak isu yang beredar di luar.

"Saya terpaksa menjelaskan karena ada berita di luar yang contohnya dari pihak Ahwa, Yulianto beredar di medsos bahwa dia memang good friend," katanya.

Ahok dan Vero menikah pada 6 September 1997, dari hasil pernikahan ini, mereka dikarunia tiga anak, yakni Nicholas Sean, Nathania Berniece, dan Daud Albeenner. (ren)

Baca: Saat Ahok Dibui, Vero Bertemu Selingkuhan di Singapura

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya