Netizen Ingin Veronica Klarifikasi Kisah Selingkuh dari Ahok

Veronica Tan
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Sidang gugatan perceraian yang diajukan Basuki Tjahaja Purnama terhadap Veronica Tan, sudah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Meski belum ada keputusan resmi apakah pasangan ini akan bercerai atau tidak, tapi setidaknya banyak sudah cerita yang muncul tentang penyebab Ahok terpaksa melayangkan gugatan.

2 Alasan PDIP Jagokan Ahok Kembali Pimpin Jakarta 2024

Terutama tentang kisah cinta terlarang alias perselingkuhan Veronica Tan dengan seorang pengusaha kaya bernama Yulianto Tio. Kisah perselingkuhan itu bahkan sudah secara gamblang dibongkar adik kandung Ahok, yakni Fifi Lety Indra.

Fifi mengungkapkan, perselingkuhan antara Vero dan Tio sudah berlangsung tiga tahun. Bahkan, Ahok dan anaknya pernah mengetahuinya langsung dan Vero juga telah mengakuinya.

Ayu Thalia Tunjukan Bukti Memar Kaki Diduga Dianiaya Nicholas Sean

Kisah perselingkuhan Vero ini bahkan memicu reaksi kecaman dari masyarakat. Akun media sosial Vero pun jadi sasaran masyarakat untuk melampiaskan kekecewaannya atas kisah perselingkuhan itu. Akun Instagram Vero pun dibanjiri komentar pedas tentang kisah ini.

Banyak yang membully Vero, tapi ada juga yang mendukung wanita itu untuk tegar menghadapi gugatan cerai.

Jawaban Tegas Ahok Soal Stop Kartu Kredit Pertamina Limit Rp30 M

Baca: Kisah Selingkuhan Veronica di Balik Gugat Cerai Ahok

Namun, masih banyak warganet yang penasaran dengan kebenaran kisah yang sudah terungkap. Sebab, cerita itu baru dibeberkan dari satu pihak saja, yakni dari Fifi, yang juga berstatus sebagai pengacara Ahok.

Desakan agar Veronica muncul dan membuka kisah yang dialaminya akhirnya menyeruak, lagi-lagi akun Veronica jadi ajang warganet untuk menagih Veronica untuk mengklarifikasi apa yang sebenar-benarnya terjadi. Apalagi diketahui, sejak gugatan cerai ini bergulir, Veronica tak pernah muncul di muka umum.

"Cpt kasih klarifikasi dong Bu..," kata akun @fbryn13 di kolom komentar di foto yang diunggah Vero di Instagram pribadinya seperti dikutip VIVA, Jumat, 2 Februari 2018.

"Sebaiknya perlu ada klarifikasi secepatnya dari ibu @veronicabtp kalau memang isu yang beredar tidak benar, sehingga tidak menimbulkan banyak asumsi yg merugikan Pak Ahok, Ibu dan juga keluarga besar," kata akun @yaman_loegoe.

Ahok dan Vero menikah pada 6 September 1997, dari hasil pernikahan ini, mereka dikarunia tiga anak, yakni Nicholas Sean, Nathania Berniece, dan Daud Albeenner.

Baca: Kisah Selingkuh Istri Ahok Terbongkar, Akun Veronica Dibully

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya