Kronologi Dodge Hitam Tabrak Lari Produser RTV

Ilustrasi kecelakaan mobil.
Sumber :
  • Pixabay/PublicDomainPictures

VIVA – Produser di Rajawali TV, Raden Sandy Syafiek menjadi korban tabrak lari mini bus mewah, Dodge hitam bernomor polisi B 2765 SBM pagi ini. Nyawa Sandy tak bisa tertolong, ketika dibawa ke rumah sakit untuk di tangani. 

Rapor Polri Sepanjang 2019 Turun, Ini Penyebabnya

Dikutip berdasarkan informasi kronologi kejadian dari Kepolisian, Sabtu 10 Februari 2018, mobil tersebut melaju dari arah timur menuju barat di jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Saat melintas di depan kantor LIPI, pengendara diduga kurang hari-hati dan akhirnya menabrak Sandy. 

Kala itu, Sandy sedang bersepeda dengan beberapa rekannya. Bumper mobil tersebut menabrak roda belakan Sandy yang tepat berada di depannya. 

JIka Pulang, Polisi Akui Kasus yang Membelit Rizieq Bisa Proses Lagi

Akibat benturan tersebut, Sandy terpental beberapa meter dari sepedanya sebelum akhirnya terjatuh ke aspal. Dia pun akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Jakarta di Semanggi. 

Hingga saat ini, pengendara mobil yang kabur tersebut belum ditemukan. Berdasarkan data Kepolisian, mobil Dodge Journey tersebut di miliki oleh seorang dokter bernama Iwan Giwangkara yang berkediaman Jakarta selatan.

Diduga Menangkan Jokowi, Polri Akan Dilaporkan ke Ombudsman
Petugas Polisi dari Polres Bogor saat mengupas kulit kopi.

Mengenal Copsffee, Kopi Produksi Kepolisian RI dan Pertama di Dunia

Polres Bogor bekerjasama dengan petani kopi kembangkan koperasi.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2020