Sandiaga Segera Rilis Survei Tampilan Terbaru Tanah Abang

Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno (tengah)
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA – Pemprov DKI Jakarta saat ini, terus melakukan survei terkait hasil penataan kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat. Hasil survei tersebut, nantinya akan di tunjukkan ke publik untuk mengetahui sejauh mana efektivitas penataan Tanah Abang yang dilakukan oleh Pemprov DKI.

Mendagri Tjahjo Kumolo: Seyogyanya Sandi Tidak Kembali Jadi Wagub DKI

"Penataan Tanah Abang, nanti setelah tanggal 20, survei kita rilis untuk sebagai sebuah tampilan dari sebuah penataan Tanah Abang tahap awal," kata Sandiaga di Kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari 2018.

Survei ini telah dilakukan selama 20 hari sejak Januari, di mana penumpang KRL menjadi target utama survei ini. Nantinya, ketika hasil survei telah ditunjukkan ke publik, Pemprov DKI Akan melanjutkan kembali penataan dengan penataan tahap menengah.

PKS Persilakan Sandiaga Kembali Jadi Wagub DKI

Dalam penataan jangka menengah tersebut, Pemprov DKI akan berkoordinasi dengan sejumlah pihak di antaranya Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra. Pemprov DKI juga akan melibatkan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek untuk pemaparan survei penataan Tanah Abang.

"Setelah itu, baru tahap lanjutan kita presentasikan dengan media, setelah berkoordinasi dengan Bapak Dirlantas kita, juga dengan BPTJ (Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek) Pak Bambang. Semua stakeholder, kita akan ajak bicara," ujarnya.

Mendagri Imbau Posisi Wagub DKI Jangan Terlalu Lama Kosong
Anggota Komisi I DPR RI, Nurul Arifin

TikTok Shop Gerus Omzet UMKM, DPR: Platform Digital Harus Tunduk Regulasi RI

Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai Golkar, Nurul Arifin menyoroti sepinya pembeli di pasar konvensional lantaran masifnya social commerce di medsos seperti TikTok Shop

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023