Cuaca Mendung dan Hujan Masih Selimuti Jakarta Siang Ini

Hujan saat mengguyur Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Cuaca di sebagian wilayah Jakarta hari ini, diperkirakan masih diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang. Namun, sebagian wilayah juga diperkirakan berawan pada pagi dan malam hari.

Hujan di Jakarta Diprediksi Turun Malam Nanti

Dilansir dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Selasa, 27 Maret 2018, seluruh wilayah Jakarta diperkirakan akan merata diguyur hujan. Seperti Jakarta Timur yang pagi hari diperkirakan berawan, namun saat siang dan malam akan diguyur hujan ringan.

Begitu pun Jakarta Pusat dengan cuaca berawan diperkirakan pada pagi dan malam hari. Namun, saat siang hari hujan ringan akan mengguyur Jakarta Pusat. Hal ini sama dengan wilayah Jakarta Utara.

Siang Ini Jakarta Diguyur Hujan dan Petir

Untuk Jakarta Barat, hujan ringan akan mewarnai pagi serta siang hari ini. Sementara, Jakarta Selatan saat siang dan malam hari akan diguyur hujan sedang dan ringan.

Suhu untuk wilayah Jakarta hari ini berkisar dari 23-31 derajat Celsius. Adapun tingkat kelembaban dengan kisaran 75-95 persen. (one)

Siang Ini Sebagian Jakarta Diguyur Hujan
Ilustrasi hujan

Waspada Hujan Lebat di Jakarta Senin Pagi

BMKG memperingatkan potensi hujan lebat di Jakarta sejak pukul 03.30-06.30 WIb. Masyarakat yang akan beraktivitas agar waspada

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2020