Pensiunan TNI AL Tewas, Polisi Periksa 6 Saksi

Karangan bunga di sekitar rumah pensiunan TNI AL yang tewas dibunuh di Cilandak
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Polisi masih mendalami kasus tewasnya, Hunaidi, pensiunan TNI AL, di rumahnya Jalan Kayu Manis, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis 5 April 2018.  

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Pria 83 tahun itu tewas dengan menderita dua luka tusuk di bagian dada sebelah kiri. Kuat dugaan, Hunaidi tewas dibunuh.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Djafar menyebutkan, sebanyak enam orang saksi sudah dimintai keterangan penyidik. Ke depan, beberapa orang juga akan dimintai keterangan lanjutan.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Sampai kemarin, sudah enam. Nanti akan terus," katanya, saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin 9 April 2018.

Dia menegaskan, saksi yang sudah dimintai keterangan merupakan pihak-pihak terdekat korban. "Saksinya orang di sekitar lingkungan dan keluarga korban. Untuk istri, kami sudah periksa pas hari Jumat sore. Kami periksa langsung," katanya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Indra belum mau membeberkan hasil pemeriksaan dari enam saksi. Saat ini, polisi masih fokus menganalisis hasil keterangan saksi. "Kami masih fokus analisa. Masih ada beberapa keterangan," katanya.

Tak hanya saksi, penyidik juga sudah memeriksa rekaman CCTV di lokasi. "Ada yang kami analisis. Kemarin, masih satu CCTV. Hasilnya belum," ujarnya.

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024