Polisi Periksa Ketua Panitia Sembako Monas

Sejumlah warga mengantre mengambil sembako gratis saat acara Untukmu Indonesia di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (28/4/2018).
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A

VIVA – Polisi akan memeriksa Dave Revano Santosa, ketua panitia acara Forum Untukmu Indonesia, yang menggelar Pesta Rakyat dan bagi-bagi sembako di kawasan Monas, Jakarta Pusat, pada hari ini, Senin 7 Mei 2018.

Jalan di Monas Dibuka, Polisi Harap Massa Reuni 212 Tak Datang Lagi

Dave akan diperiksa atas kasus meninggalnya dua bocah, Mahesha Junaedi dan Muhammad Rizki Syahputra. Keduanya diduga meninggal  akibat antre sembako pada Sabtu lalu, 28 April 2018.

"Hari ini, diperiksa ketua panitia acara di Monas. Sekarang lagi diperiksa," ujar Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Jerry Siagian, saat dikonfirmasi wartawan, Senin 7 Mei 2018.

Polisi Ungkap 500 Simpatisan Reuni 212 Sempat Coba ke Monas

Bukan hanya Dave, polisi pun akan meminta keterangan dokter dari Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat. Hal itu untuk mencari tahu secara pasti, penyebab kedua anak tersebut meninggal dunia. Rencananya, pihak rumah sakit akan dipanggil pada Rabu besok, 9 Mei 2018.

Sebab, polisi belum bisa melakukan autopsi, lantaran keluarga menolak. Polisi juga berencana memeriksa kamera closed circuit television (cctv) RS Tarakan, untuk mengetahui jam datang dan meninggal korban.

8 Fakta Reuni 212, Dilarang di Monas dan Terancam Pidana

Polisi berencana mengambil rekaman kamera cctv acara di Monas, untuk dicocokkan dengan kamera cctv di RS Tarakan.

"Hari ini baru mau diambil (CCTV di RS Tarakan). Kami juga periksa video dari panitia. Terus, nanti akan kami bandingkan dengan yang punya dokter. Nah, kami mau bandingkan, si bocah meninggal karena apa," ujarnya.

Asteroid.

Siap-siap Menyaksikan Batu Bercahaya Lewat Usai Subuh

Asteroid raksasa yang ukurannya delapan kali Tugu Monumen Nasional atau Monas akan melintas dekat Bumi lepas azan subuh.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022