Dua Pemuda Mabuk Terobos Penjagaan Brimob

Dua pemuda mabuk ditangkap polisi karena menerobos penjagaan aparat di Markas Komando Brimob di Depok, Jawa Barat, pada Kamis dini hari, 10 Mei 2018.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Dua pemuda mabuk terpaksa berurusan dengan aparat, lantaran nekat menerobos barikade pengamanan di kawasan Jalan Akses UI-Kelapa Dua dekat Markas Brimob. Keduanya dibekuk, karena masuk ke wilayah yang disterilkan, menyusul kerusuhan para narapidana teroris di tahanan Markas Brimob.

Rusuh di Lapas Manado, Terdengar Suara Tembakan

Aksi konyol itu dilakukan Riko (22 tahun) dan Mukridin (21 tahun). Kejadian bermula, ketika kedua pemuda kurus yang mengendarai sepeda motor itu menerobos barikade pembatas petugas pada pukul 01:57 WIB, Kamis dini hari, 10 Mei 2018. Keduanya mengaku tak tahu bahwa wilayah yang dilalui steril untuk umum. 

"Kamu emang enggak lihat itu sudah dipagari pembatas, ini banyak polisi enggak melihat. Kamu mabuk ya," kata salah seorang anggota Brimob.

Pasca Kerusuhan, Ratusan Napi Dikembalikan ke Rutan Kabanjahe

Dua Pemuda Mabuk Terobos Penjagaan Brimob

Keduanya pun, hanya bisa mengangguk dan mengaku telah mengonsumsi minuman keras. "Iya, Pak, tadi habis minum. Kita mau pulang, Pak, enggak tahu," kata Riko memelas. 

VIDEO: Penampakan Rutan Kabanjahe Porak-poranda usai Kerusuhan

Akibat perbuatannya itu, kedua pemuda ini dihukum petugas dengan push up untuk selanjutnya diserahkan ke Polsek Cimanggis.

Kerusuhan Lapas Manado Dipicu Ketakutan Terhadap Corona

Kerusuhan sempat terjadi di Lapas Manado.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2020