Kadis Pariwisata DKI Diperiksa Soal Sembako Maut Monas

Pembangian sembako gratis oleh Forum Untukmu Indonesia di Monas, Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak

VIVA – Polisi terus mengusut kasus kematian dua bocah dalam kegiatan antre sembako yang digelar Forum Untukmu Indonesia di kawasan Monumen Nasional.

Jalan di Monas Dibuka, Polisi Harap Massa Reuni 212 Tak Datang Lagi

Bila sebelumnya telah meminta keterangan dari Kepala UPT Monas, Munjirin, penyidik Polda Metro Jaya hari ini, Kamis 24 Mei 2018, akan memeriksa Kepala Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Tinia Budiati.

"Kemudian, setelah dari UPT Monas, agenda dari penyidik yang akan dilakukan adalah Kepada Dinas Pariwisata DKI Jakarta," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono.

Polisi Ungkap 500 Simpatisan Reuni 212 Sempat Coba ke Monas

Argo belum bisa merinci apa yang akan ditanyakan penyidik pada Tinia, karena pemeriksaan belum dilakukan. Namun, yang pasti Tinia akan dimintai keterangan terkait tugas pokoknya seperti apa dalam pelaksanaan acara yang digelar di Monas.

"Ya semuanya, yang berkaitan dengan tugas pokok seperti apa di sana," katanya.

8 Fakta Reuni 212, Dilarang di Monas dan Terancam Pidana

Sebelumnya, FUI menggelar acara pesta rakyat dan bagi-bagi sembako di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu 28 April 2018. Dua bocah tak berdosa, Mahesha Junaedi dan Rizki meninggal dunia, karena kekurangan oksigen akibat terinjak-injak, saat ikut antre sembako bersama orangtuanya. (asp)

Asteroid.

Siap-siap Menyaksikan Batu Bercahaya Lewat Usai Subuh

Asteroid raksasa yang ukurannya delapan kali Tugu Monumen Nasional atau Monas akan melintas dekat Bumi lepas azan subuh.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022