Ada Gadis Dibius, Diperkosa dan Dibuang Sopir Angkot

Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

VIVA – Kejahatan pemerkosaan terhadap penumpang wanita di dalam angkutan kota, lagi-lagi terjadi. Kali ini di Kota Tangerang, Banten.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

Korbannya seorang anak gadis berinisial RA. dar berusia 22 tahun itu diperkosa sopir angkot, setelah dicekoki minuman bercampur obat bius. Tragisnya, usai diperkosa, tubuh korban dibuang begitu saja di pinggir jalan.

Menurut Kepala Polres Matro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, awal RA menumpangi angkot yang dikemudikan Andri (24 tahun), menuju Pasar Kemis.

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

"Korban yang hendak menuju Pasar Kemis, Tangerang ini turun dari kereta di Stasiun Tangerang, saat itu kondisi angkot yang ia tumpangi ini penuh dan ia duduk d idepan sebelah supir," kata Harry, Sabtu, 26 Mei 2018.

Setelah beberapa kilometer melaju, kata Harry, penumpang di belakang sudah habis turun satu persatu. Tinggal hanya korban dan pelaku saja di dalam angkot.

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

"Saat tinggal korban dan pelaku, korban ini langsung ditawari minum, sempat ditolak namun supir ini memaksa hingga akhirnya, korban meminum air yang diberikan," ujarnya.

Tak berapa lama kemudian, korban mulai perlahan tak sadarkan diri dan langsung dimanfaatkan pelaku untuk melancarkan aksinya. Korban segera dibawa ke salah satu hotel kawasan Neglasari, Tangerang.

"Usai melancarkan aksinya di hotel, korban ini sempat dibawa kembali oleh pelaku dan dibuang di pinggir jalan. Saat itu, korban yang mulai pulih menceritakan kepada keluarga dan melaporkan pada kami. Kami pun berhasil meringkusnya di kediaman pelaku kawasan Cimone, Tangerang," terang Harry.

Atas kekerasan seksual itu, Andri dijerat dengan Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya