Gedung di Area PRJ Kebakaran

Kebakaran terjadi di kawasan JIEXPO (PRJ) Kemayoran
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Kebakaran terjadi di lantai tujuh Gedung Niaga yang berada di area Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa sore, 5 Juni 2018. 

Anti Boncos di Jakarta Fair 2024, Ini Produk Murah Meriah Serba Rp 10 Ribu

"Infonya yang terbakar lantai tujuh, lagi ada pekerjaan di lantai tujuh, gedung belum jadi," ujar Kasi Damkar Jakarta Pusat Syarifudin saat dihubungi. 

Syarifudin mengatakan, pihaknya baru saja menerima laporan terkait peristiwa kebakaran tersebut. Berdasarkan informasi yang diterimanya, kebakaran terjadi sekitar pukul 17.10 WIB. "Saat ini saya masih di jalan menuju TKP," katanya.

Lebih Murah! Ini Cara Beli Tiket Promo Paket Keluarga ke Jakarta Fair 2024

Untuk memadamkan, pihaknya menurunkan sebanyak 18 unit tim pemadam kebakaran. Saat ini proses pemadaman pun masih dilakukan. Belum diketahui penyebab dan berapa total kerugian akibat kebakaran ini.

Sementara itu, dilansir TMC Polda Metro Jaya lewat akun Twitter @TMCPoldaMetro, saat ini proses pemadaman kebakaran masih dilakukan oleh 12 mobil pemadam kebakaran.

Nggak Mau Ketinggalan? Ini Dia Deretan Barang Gratisan Terheboh di Jakarta Fair 2024
Jakarta Fair 2024

Promo Gadget di Jakarta Fair 2024, Potongan Harga dan Cashback Jutaan Rupiah

Jumlah pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 semakin meningkat. Salah satu area yang banyak menarik perhatian adalah booth produk elektronik, terutama handphone (H

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2024