Stasiun Senen Terus Didatangi Pemudik, Tiket Ludes

Suasana di Stasiun Senen, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri

VIVA – Stasiun Pasar Senen, Jakarta, terus didatangi para pemudik pada Jumat, 8 Juni 2018 ini. Sejumlah 34 kereta api dengan berbagai tujuan diberangkatkan hari ini. 

Tiket KA untuk Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Sudah Bisa Dibeli, Catat Tanggalnya

Kepala Stasiun Besar Pasar Senen, Rokhmad Makin Zainul menegaskan, pihaknya juga memberangkatkan sejumlah kereta api tambahan dan satu kereta api fakultatif. Dipastikan tidak ada kursi yang tersisa pada hari ini. "Untuk yang keberangkatan hari ini sudah habis ya. Tidak ada (tiket tersisa)," ujar Rohkmad.

Jumlah penumpang diperkirakan akan terus meningkat. "Perbandingan (penumpang) tahun lalu masih tinggi tahun lalu, cuma nanti mungkin masih ada progres ya," katanya.

KAI Obral Harga Tiket Kereta Api Mulai Rp 150.000, Catat Rute Tujuannya

Menurut Rokhmad, hari ini sudah bisa disebut sebagai puncak arus mudik. Meskipun penumpang masih akan terus memadati stasiun hingga 4-5 hari ke depan. 

"Sebenarnya mulai hari ini itu sudah. Dan beberapa hari ke depan sampai tanggal 13 tuh bisa dikatakan sudah mencapai maksimal," ujar Rokhmad.
 

KAI Obral Tiket Kereta Api Mulai Rp 50 Ribu, Catat Rute dan Tujuannya
Stasiun Gambir

KAI Tebar Diskon 20 Persen Tiket Kereta Api Jarak Jauh, Begini Cara Dapatnya

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI menebar potongan harga alias diskon pembelian tiket KA jarak jauh komersial sebesar 20 persen.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024