Fakta Terbaru Soal Isu Video Panas Ahok dan Grace Natalie

Grace Natalie.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie kembali buka suara setelah batas waktu yang dia berikan kepada pemilik akun Twitter Hulk habis. Akun itu diminta untuk membuktikan soal fakta hubungan asmara terlarang antara dia dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Akun Instagram Giring Lenyap, Grace Natalie PSI: Kok Pas Banget

Grace memang telah memberikan Hulk waktu hingga pukul 11.11 WIB, Sabtu, 9 Juni 2018, untuk bisa menyebarkan barang bukti video affair dia dengan Ahok. Sebab, selama ini, Hulk dengan gencarnya menyebarkan isu memiliki video panas itu.

Berikut pernyataan Grace:

Kala Presiden Jokowi Mengaku Kerepotan Tandingi Pidato Bro Giring

"Batas waktu 1x24 jam sudah selesai, dan hingga detik ini tidak ada secuil pun bukti yang bisa ditampilkan oleh Hulk untuk mendukung ucapannya," katanya.

Dengan keras Grace menyampaikan, bahwa akun Hulk memang benar hanya membuat konten sampah yang tidak memiliki fakta. Apa yang disampaikan akun Hulk sengaja untuk merusak nama baik orang.

Grace Natalie Kuliah di LN, Giring Eks Nidji Jabat Plt Ketum PSI

"Jadi terbukti kan bahwa Hulk hanya memproduksi konten-konten sampah, yang tidak berdasarkan fakta dan hanya bertujuan untuk merusak nama baik seseorang," katanya.

Selain itu, Grace juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para nitizen yang sudah membantu menyebarkan video dirinya terkait dengan tantangan kepada akun Hulk untuk membuktikan ucapannya.

"Bro dan sis, terimakasih para nitizen yang seharian kemarin membantu saya untuk menyebarkan atau menshare video yang saya buat," katanya.

Dengan kejadian ini, Grace mengaku mendapat banyak informasi terkait dengan akun cadangan Hulk, siapa orang dibalik akun tersebut dan akun lain yang serupa yang suka menyebarkan fitnah.

"Dan saya dapat input dan informasi terkait dengan akun-akun cadangan Hulk, siapa orang dibalik Hulk dan akun-akun serupa yang suka menyebarkan fitnah," ujarnya.

Ahok dan Grace Natalie

Kepada nitizen, Grace kembali memohon bantuan untuk sama-sama membuat daftar akun-akun penyebar fitnah. Bila nanti daftar akun itu sudah terdata, maka akan dilaporkan secara bersama-sama agar akun tersebut segera ditutup.

"Bro dan sis, para nitizen mohon bantu saya satu kali lagi, mari kita buat daftar akun-akun penyebar fitnah, setelah daftarnya jadi kita laporkan sama-sama, agar akun-akun ini tidak di takedown dan tidak ada lagi korban-korban setelah saya," katanya.

Untuk diketahui, selain menantang Hulk, Grace juga telah melaporkan akun itu ke Polda Metro Jaya. Tak hanya Hulk, Grace juga melaporkan akun @prof.djokhowie, dalam kasus yang sama.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie.

Grace berharap, pemilik kedua akun dijerat dengan Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik memberikan ruang bagi pemerintah menertibkan akun-akun anonim yang digerakkan oleh robot atau orang tak dikenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya