Pria Nekat Bakar Rumah, Dua Penghuni Luka

Ilustrasi petugas pemadam kebakaran padamkan api.
Sumber :

VIVA – Seorang pria berinisial S (43) mencoba membakar rumah kontrakan yang dihuni oleh Pinondang dan Budiman Marbun, di Gang Damai RT 015/07, Cakung, Jakarta Timur, Senin, 2 Juli 2018.

Kebakaran Rumah di Setiabudi Jaksel, 24 Unit Damkar Dikerahkan Padamkan Api

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 13.30 WIB. Pelaku datang ke rumah kontrakan keduanya sambil membawa bensin. Pelaku lantas menyiramkan bensin ke pintu kontrakan.

Meski pada saat kejadian kedua penghuni ada di depan pintu lantaran tengah membetulkan tali pancing, S tetap nekat melakukan pembakaran. Dia melemparkan puntung rokok yang dihisapnya ke pintu yang sudah disirami bensin.

Api Melahap Puluhan Rumah di Yapen Papua, Satu Warga Terluka Bakar

"Ya, kronologinya begitu," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cakung, Ajun Komisaris Polisi Tom Sirait saat dikonfirmasi VIVA, Selasa, 3 Juli 2018.

Setelah melakukan aksi nekatnya itu, S langsung lari. Hingga kini, dia masih diburu polisi. Akibat perbuatannya, kedua korban mengalami luka bakar di bagian kaki dan dada sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Bayi di Aceh Singkil Tewas Terbakar

Polisi belum mengetahui apa yang membuat S nekat melakukan itu. Tapi dari infomasi sementara, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa.
 

Tangkapan Layar video viral Alquran tidak terbakar saat kebakaran di Makassar

Subhanallah! Al Quran Utuh saat Kebakaran Hebat Hanguskan 10 Rumah di Makassar

Warga Kota Makassar dibuat takjub dengan dua kitab suci Al Quran yang terlihat utuh saat kebakaran hebat menghanguskan 10 rumah di Makassar, Jumat

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023